JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Pembangunan Underpass Kentungan, Ini Jalur Alternatif Lalin. Dari arah Solo ke Magelang Disarankan Lewat Simpang Proliman Kalasan

Pengalihan arus lalu lintas simpang Kentungan. Tribunjogja.com/RTMC Ditlantas DIY
   
Pengalihan arus lalu lintas simpang Kentungan. Tribunjogja.com/RTMC Ditlantas DIY

JOGJAPembangunan underpass Kentungan Yogyakarta akan segeta dimulai. Untuk kelancaran lalu lintas mulai Senin (13/1/2019) pengalihan arus mulai diberlakukan.

Pengalihan arus tersebut akan berlangsung hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda DIY, AKBP Tri Iriani mengimbau masyarakat untuk menghindari perempatan Kentungan agar tidak terjebak kemacetan.

Berikut jalur alternatif untuk mengindari kemacetan di Simpang Kentungan.

Untuk kendaraan besar dari arah Solo menuju Magelang melalui simpang Proliman Kalasan ke Utara melewati Cangkringan-Pakem-Turi- Tempel. Kendaraan menuju arah Wates- Purworejo melalui Simpang tiga Maguwo-Janti/Ring Road Selatan- Gamping.

Baca Juga :  Gempa M 5.0 di Gunungkidul, Getarannya Sampai Wonogiri, Trenggalek dan Pacitan

Kendaraan besar dari arah Wates menuju Magelang melalui Gamping-Ring Road Barat-Jombor Tempel. Sementara kendaraan dari Wates menuju Solo dialihkan melalui Gamping- Rong Road Selatan- Janti- Maguwo- Prambanan.

Bagi kendaraan besar dari arah Magelang menuju Solo bisa melalui arah Tempel-Turi- Pakem-Cangkringan-Prambanan. Sementara kendaraan dari Magelang menuju ke Wates bisa melalui Tempel-Jombor- Ring Road Barat- Gamping.

Baca Juga :  Gagal Curi Motor di Rusunawa di Yogya, Remaja Asal Semarang Ini Diarak Massa ke Kantor Polisi

Untuk kendaraan kecil dari arah Timur melalui Terminal Condongcatur- Manukan- Gandok- Kamdanen ke Selatan- Simpang Monjali.

Kendaraan dari arah Utara ( Jalan Kaliurang) melalui Jalan Damai ke Barat- Jalan Palagan ke Selatan- Monjali. Sementara kendaraan dari arah Barat (Monjali) bisa menuju Utara melalui jalan Damai ke Timur Ngasem- ke utara Maguwoharjo.

Sedangkan kendaraan dari arah Selatan (UGM) bisa melalui Pos UGM Mbarek ke kiri- Jalan Monjali luruus- Jalan Palagan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com