JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Resmi Ditahan, Vanessa Angel Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

vanessa angel. Instagramnya @biblis
Vanessa Angel. Instagram/@biblis

JAKARTA – Polda Jatim resmi menahan Vanessa Angel mulai Rabu(30/1/2019). Setelah itu Vanessa menangis dan pingsan. Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah lewat akun Instagramnya @biblis memperlihatkan kondisi Vanessa yang nampak lemas di ruangan unit gawat darurat sebuah rumah sakit.

“Subhanallah… Kondisi vanessa saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa kerumah sakit di Surabaya,” tulis Bibi dalam keterangan fotonya, Kamis, (31/1/2019).

Bibi menuturkan Vanessa sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Dia juga meminta para netizen untuk mendoakan Vanessa. “Bantu doanya ya, yang terbaik buat Vanessa,” kata dia.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Kemarin, Polda Jawa Timur resmi menahan artis sinetron Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online. Penahanan Vanessa itu dilakukan dengan mempertimbangkan syarat objektif dan subyektif.

“Terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel resmi kami lakukan penahanan sesuai syarat obyektif dan subyektif,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Frans Barung Mangera, saat memberikan keterang pers.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Polisi memutuskan langsung menahan perempuan 27 tahun itu hanya empat jam setelah yang bersangkutan memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka. Ia diperiksa terkiat kasus prostitusi online. Tiba di Polda pukul 11.00, empat jam kemudian polisi menerbitkan surat penahanan.

Sejauh ini polisi telah menetapkan lima tersangka dalam kasus ini. Selain Vanessa Angel, polisi telah menahan dan menetapkan empat tersangka lain dari pihak muncikari. Mereka adalah Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, Winindya, dan Fitria.