JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlena 10 Menit, Mobil Guru di Sragen Dibobol Maling di Pasar Gesi. Pelaku Gasak Dua HP di Dasbor

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Aksi pencurian di dalam mobil menimpa seorang guru di Pasar Gesi, Sragen. Korban, Endang Puji Asih (42) asal Dukuh Blimbingan RT 4/2, Tambakrejo, Sleman harus pasrah mobilnya dibobol pelaku tak dikenal.

Korban kehilangan dua unit HP yang disimpan di dalam mobil. Insiden itu terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, pagi itu, korban tengah belanja ke pasar Gesi dengan mengendarai mobil.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Tukang Loper Roti di Doyong Miri. Hanya Dalam 3 Jam, Rumah dan 2 Sepeda Motor serta Harta Benda Hangus Tak Tersisa, Pemilik Terpaksa Ngungsi

Setiba di pasar, ia langsung memarkir mobilnya. Dua unit HP Merk Nokia Type 130 dan HP VIVO V9 miliknya ditingal di dasbor tengah.

Korban lantas menuju ke pasar namun lupa mengunci mobilnya. Sekitar 10 menit korban belanja, ia kembali menuju ke mobil. Saat masuk ke mobil, ia bingung mendapati dua HP miliknya sudah raib dari lokasi semula.

Baca Juga :  Gara-gara Virus Bernama Corona, TMMD Sengkuyung di Desa Terpinggir Sragen Terpaksa Digelar Tanpa Upacara. Tapi Dandim Pastikan Proyek Jalan Cor Blok Sepanjang 947 Meter Tetap Dilaksanakan 30 Hari!

Karena yakin sudah dicuri, korban akhirnya memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gesi. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian Rp 4,5 juta.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo