JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, 7 Tersangka Pembantaian di Gondangrejo Sempat Bersandiwara. Berdalih Temukan Mayat, Padahal Mereka Yang Menghabisi Korban 

Kapolres Karanganyar saat memimpin konferensi pers di Mapolres. Foto/Wardoyo
Kapolres Karanganyar saat memimpin konferensi pers di Mapolres. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Insiden pengeroyokan sadis yang dipicu pesta miras di Wonorejo, Gondangrejo, Karanganyar dan menewaskan satu orang, sempat diwarnai sandiwara.

Ketujuh tersangka sempat bersandiwara dengan beralibi di hadapan petugas sesaat ketika teman yang mereka bantai, Loviga Sembiring Meliala meregang nyawa.

Hal itu terungkap ketika digelar konferensi pers di Mapolres, Selasa (29/1/2019). Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi mengungkapkan ketujuh tersangka sempat berusaha mengelabui petugas dan menghilangkan jejak.

Baca Juga :  Apes! Ditinggal Pergi 35 Menit Saja, Rumah Kontrakan Joko Wasis di Colomadu, Karanganyar Ludes Terbakar

Yakni dengan melapor ke Polsek Gondangrejo, jika mereka baru saja menemukan mayat korban kecelakaan. Menerima laporan tersebut, Polsek Gondangrejo, menuju ke lokasi dan menemukan sejumlah kejanggalan. Dari hasil keterangan, ternyata para tersangka ini telah melakukan penganiayaan yang menyebabkan   korban meninggal dunia.

“ Atas perbuuatannya, Ivan yang meupakan pelaku utama dijerat dengan pasal 353 ayat 3 KUHP dengan ancaman Sembilan tahun penjara, sedangkan enam tersangka lain, dijerat dengan pasal  353 ayat 3 KUHP jo pasal 56 KUHP,” tandas  Kapolres.

Baca Juga :  Barongan Besar Terbakar, Warga Perumahan Kahuripan Panik Karena Berbatasan dengan SPBU Papahan, Karanganyar

Aksi penganiyaan ini dilakukan oleh 7 orang. Mereka masing-masing Ivan Yoga Destama, Hendri Purbo Kusumo, Sidiq Winarko, Wahyu Mulyono, Nanang Adi Saputro, Fauzi Diki Pratama, Tri Sutrisnoserta Ferry Surya Perdana.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com