JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terungkap, Ini Identitas 2 Artis Cantik Yang Digerebek Ngamar di Hotel dan Terlibat Bisnis Prostitusi Online

Artis cantik yang terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel, Sabtu (5 1 2019) sekitar pukul 12. 30 WIB
Artis cantik yang terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB

SURABAYA – Identitas sejumlah artis cantik yang digerebek terlibat prostitusi online di Surabaya akhirnya terungkap. Tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB mendapati satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV.

Satu artis lain berinisial AV turut diamankan di kamar hotel yang berbeda. Keduanya diamankan saat tengah melayani pria yang diduga adalah pelanggan mereka.

Baca Juga :  Kini, Pasien Covid-19 Dapat Dideteksi Melalui Napas

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

“Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Baca Juga :  Giliran FPI, Alumni 212, dan Rizieq Shihab Desak Pemerintah Tunda Pemilihan Kepala Daerah. Sebut Pilkada 2020 sebagai Pilkada Maut

Arman mengatakan kedua artis itu digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

“Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis dua artis yang terlibat prostitusi online itu masih diperiksa intesif di ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus.

www.tribunnews.com