loading...
Loading...
Foto-foto: Dok Unisri
Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE, MM (kanan) menyerahkan taliasih kepada Drs Sumarno, Msi/Dok Unisri

SOLO – Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta menggelar acara sambut purna tugas, Drs. Sumarno Dwi Saputro, Msi, yang telah memasuki masa pensiun.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Sidang, Jumat (1/2/2019). Sebagaimana diketahui, Sumarno, lahir di Boyolali, 9 Januari 1954, telah mengabdi sejak tahun 1985.

Dalam kesempatan tersebut,  Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo, SE, MM, mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama 34 tahun di Unisri.

“Kami atas nama keluarga besar Fakultas Ekonomi mengucapkan terimakasih atas pengabdian pak Marno. Beliau termasuk salah satu dosen yang sangat berjasa dalam ikut membesarkan Fakultas Ekonomi. Loyalitas dan komitmen beliau sangat luar biasa,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  UBSI Surakarta Gelar Seminar Millenial 2019

Edi Wibowo sangat mengapresiasi komitmen Sumarno  dalam menjalankan tugas setiap hari pulang pergi dari rumahnya di Kalasan,Yogyakarta ke kampus Unisri di Solo. Kewajiban tersebut dijalani tanpa mengeluh selama 34 tahun.

Baca Juga :  UBSI Surakarta Gelar Seminar Millenial 2019

Saat pamitan di hadapan para dosen dan karyawan, Sumarno mengucapkan terimakasih kepada civitas akademik Unisri, seraya berpesan agar tetap menjaga semangat gotong royong.

Lebih lanjut, Sumarno, memaparkan saat ini telah memiliki kesibukan pasca pensiun dengan berwirausaha. Mendirikan usaha Bakpia Ratu di rumahnya. Produknya tersebar di toko oleh-oleh kawasan Yogya, Solo dan sekitarnya.

Pendirian usaha memang telah dipersiapkan kurang lebih dua tahun sebelum memasuki masa pensiun. Usahanya kini melibatkan puluhan karyawan, utamanya ibu-ibu, di sekitar rumah. suhamdani

Baca Juga :  UBSI Surakarta Gelar Seminar Millenial 2019
Loading...