JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Telanjang Ditemukan Tergeletak di Persawahan Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Kondisinya Sangat Mengenaskan! 

Ilustrasi evakuasi mayat di sawah. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolsek Karangmalang, Babinsa dan TIM PMI Sragen saat mengevakuasi mayat tak dikenal di persawahan Kroyo, Kamis (7/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga di Kroyo, Karangmalang digemparkan dengan penemuan mayat pria, Kamis (7/2/2019) pagi. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan tergeletak di areal persawahan Kampung Kalibening 27/10, Kelurahan Kroyo, Karangmalang.

Saat ditemukan, kondisi mayat itu sangat mengenaskan. Tubuhnya tanpa tertutup pakaian dan terlihat tak terurus.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat kali pertama ditemukan Ngadiyanto (50) warga setempat.

Saat hendak pergi ke sawah, ia kaget mendapati sesosok tubuh tanpa busana yang tergeletak di pematang persawahan. Temuan itu langsung dilaporkan ke petani lain yang kemudian diteruskan ke polsek terdekat.

Baca Juga :  Viral Tembok Nutup Jalan di Gading Sragen, Ini Alasan Lengkap Warga Yang Ngotot Mendirikan Tembok Sampai Menutup Akses Puluhan Warga Lainnya. Ternyata Setelah Dicek Sertifikatnya Berbeda Fakta! 

Tak lama berselang, tim polisi, TNI dan PMI langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi didampingi petugas PMI, Munif menyampaikan jasad pria malang itu kemudian dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Sragen dengan ambulans PMI.

“Kondisinya sudah meninggal sehingga langsung kita bawa ke ruang jenasah RSUD,” paparnya Kamis (7/2/2019).

Baca Juga :  Gila, Warga Sambungmacan Sragen Jadi Otak Sindikat Pencurian Motor di Persawahan. Hanya Setahun Bisa Gasak 23 Sepeda Motor!

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono menyampaikan dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin pria dengan ciri usia sekitar 70 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun di lokasi kejadian dan korban juga tidak mengenakan pakaian.

“Hasil pemeriksaan dari unit identifikasi serta dokter Puskesmas Karangmalang di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan,” terang AKP Mujiono. Wardoyo