JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kasus Prostitusi Online, Coba Hindari Sorotan Kamera, Sandal Vanessa Angel Malah Copot

Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).Tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).Tribunnews

SURABAYA – Saat berjalan kaki dari dari Rumah Tahanan (Rutan) Dittahti menuju ke ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim ada kejadian kecil yang dialami Vanessa Angel.

Vanessa Angel berjalan tergopoh-gopoh keluar dari gedung Ditreskrimsus dan berupaya menghindari sorotan kamera media yang meliputnya hingga sandal selop warna cokelat lepas dari kaki kirinya.

Sontak, Vanessa Angel yang mengenakan baju tahanan warna biru itu berhenti mendadak dan mengambil sandalnya yang sempat terinjak tersebut.

“Aduh,” ucap Vanesa Angel sembari mengenakan sandalnya yang lepas itu.

Vanessa Angel bahkan kembali tersandung saat sampai pintu masuk ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dia enggan berkomentar terkait penahanannya di Polda Jatim.

Vanessa Angel terlihat lebih kurus usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga :  Remaja 19 Tahun Tewas dengan Sejumlah Luka Bacokan

Pengacara Vanessa Angel, Milano terlihat masuk ke ruangan penyidik mendampingi kliennya.

“Ya diperiksa kembali (Vanessa Angel),” ujarnya singkat.

Sayangnya, Milano belum bisa menyampaikan terkait Vanessa Angel yang diperiksa kembali mengenai kasus prostitusi online.

“Nanti dulu entar kalau sudah selesai,” pungkasnya.

Sembunyikan Borgol

Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online, Kamis (7/2/2019).

Vanessa Angel terlihat mengenakan baju tahanan Dittahti Polda Jatim didampingi penyidik keluar dari Gedung Ditreskrimsus menuju ke ruangan penyidik Subdit V Siber Polda Jatim yang berjarak sekitar 200 meter.

Dia berupaya menyembunyikan kedua tangannya yang diborgol ditutupi lipatan baju tahanan.

Baca Juga :  Disnaker DKI Minta Perusahaan Transparan Jika Ada Karyawannya Positif Covid-19

Vanessa Angel yang mengenakan masker enggan berbicara terkait penahanannya di Polda Jatim.

Di lain pihak, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi belum bisa menyampaikan terkait pemeriksaan lanjutan terhadap Vanessa Angel.

“Perkembangan kasus prostitusi online akan disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan kondisi kesehatan Vanessa Angel sudah membaik pasca empat hari ditahan di sel tahanan Dittahti Polda Jatim.

Vanessa Angel resmi menyandang status tersangka terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

Adapun pasal yang disangkakan yaitu Pasal 27 ayat 1 UU ITE, yang bersangkutan terbukti berperan aktif mendistribusikan konten pronografi ke mucikari hingga menyebar ke user atau pengguna prostitusi online.

www.tribunnews.com