JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jembatan Pelangi Menjing Kayuapak Diresmikan. Ini Harapan Bupati

Bupati meresmikan Jembatan Pelangi Menjing Kayuapak, Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Bupati meresmikan Jembatan Pelangi Menjing Kayuapak, Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jembatan Pelangi Menjing di Desa Kayuapak Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, kini sudah diresmikan.

Jembatan Pelangi Menjing ini diharapkan menjadi daya tarik obyek wisata baru di wilayah kecamatan Polokarto. Jembatan Pelangi Menjing digagas dan dikerjakan oleh warga setempat melalui karang taruna. Jembatan Menjing kini menjadi sangat menarik untuk dikunjungi karena instagramable untuk ajang pengambilan gambar dan selfie bagi anak muda.

Baca Juga :  Ternyata Selain Musibah, Pandemi COVID-19 Membawa Anugerah Bagi Warga Madyorejo Jetis Sukoharjo

“Kreatifitas ini sejak awal sudah menarik banyak pihak untuk memberikan apresiasi termasuk  Koramil 11 Polokarto. Dengan hiburan Wayang Kulit oleh Ki Dalang Sri Susilo Tengkleng dari Boyolali yang mengambil lakon Temuruning Wahyu Kalimasodo, kegiatan berjalan dengan lancar,” kata Ketua Panitia, Sutardi. Kadus 3 Desa Kayuapak, Sabtu (16/2/2019).

Baca Juga :  UMS Tambah Guru Besar ke-30, Kukuhkan Taufik sebagai Gubes Bidang Ilmu Psikologi Umum

Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo saat meresmikan jembatan, berharap Jembatan Pelangi Menjing ini jika dapat menjadi simbol kebersamaan seluruh masyarakat. Serta mampu menjadi tempat rekreasi bagi warga Kayuapak dan sekitarnya. Bupati juga berpesan agar jembatan Pelangi Menjing ini dikelola dengan baik dan dijaga kebersihannya sehingga akan menjadi tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya. Aris Arianto