JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meski Habis Dibobol Rp 1,2 Miliar, Mall Luwes Sragen Ternyata Tetap Buka Terus.  Begini Pengakuan Karyawan 

Suasana Mall Luwes Sragen yang tetap buka terus meski sempat terkena musibah dibobol maling yang menggasak brankas berisi Rp 1,2 miliar. Foto/Wardoyo
   
Suasana Mall Luwes Sragen yang tetap buka terus meski sempat terkena musibah dibobol maling yang menggasak brankas berisi Rp 1,2 miliar. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Meski dibobol hampir Rp 1,2 miliar, ternyata tak membuat operasional Mall Luwes Sragen terganggu. Sebaliknya, pusat perbelanjaan serba ada terbesar di Sragen itu justru terus buka tanpa ada liburnya.

“Nggak ada liburnya Mas. Langsung buka itu. Setelah kejadian pun, malamnya langsung buka. Nggak ngaruh,” ujar penjual bakso di depan Mall Luwes Sragen, Minggu (3/2/2019) malam.

Senada, beberapa karyawan juga mengaku tak ada hari libur sekalipun mall barusaja tertimpa musibah kebobolan Rp 1,2 miliar. RA, salah satu karyawati Luwes Sragen menuturkan sejak kejadian pencurian, operasional tetap berjalan dan tak ada libur sama sekali.

Baca Juga :  Mantap, Persatuan Perangkat Desa Kalijambe (PRADESKAKA) Sragen Menggelar Acara Halal Bihalal dan Bakti Sosial di Balai Desa Jetiskarangpung

Saat ditanya apakah pelaku sudah tertangkap, ia mengaku tak mengetahui. Ia hanya menyebut masih dalam penyelidikan polisi.

“Belum tahu Mas. Masih ditangani polisi,” tukasnya.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harno menyampaikan saat ini memang masih dilakukan penyelidikan untuk mengusut pelaku pembobolan. Ia memastikan tim terus dikerahkan untuk menguak tabir pembobolan uang di brankas yang menguras hampir Rp 1,2 miliar itu.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

“Masih didalami, tim masih mengintensifkan penyelidikan,” tuturnya.

Saat ditanya operasional mall apakah terpengaruh, AKP Harno memastikan tidak terpengaruh. Sejak kejadian, operasional mall tetap buka seperti biasa.

“Masih operasional terus,” kata dia. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com