JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Paijo, Tukang Becak Ditemukan Meninggal di Atas Becaknya di Gang Pakuwojo, Kemlayan, Serengan, Solo

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang tukang becak, Paijo (57), ditemukan meninggal dunia, Rabu (27/2/2019), di Gang Pakuwojo RT 05/02, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Solo. Paijo yang merupakan warga Sukosari, Kelurahan Gemarang Kecamatan Kedunggulon, Ngawi ditemukan warga sekitar pukul 10.50 WIB.

Kapolsek Serengan, Kompol Giyono mengungkapkan, menurut keterangan saksi, semula korban mangkal di dekat Masjid An Niyah Pasar Nongko sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian korban mendapatkan order seoranng penumpang untuk mengantarkan ke sebuah toko di kawasan Coyudan.

Baca Juga :  Jika Gibran Terpilih jadi Wali Kota, Gerindra Berharap ada Lompatan Kreatif untuk Pariwisata Solo

“Setelah sampai di lokasi, korban lalu memarkirkan becaknya di Gang Pakuwojo. Selanjutnya menurut salah satu saksi yang merupakan pegawai toko di sebelah TKP, pukul 10.50 WIB, dirinya melihat posisi korban di atas becak sambil menghitung uang. Namun korban sudah tidak bergerak dan setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia,” urainya.

Baca Juga :  Sempat Landai, Hari ini Warga Solo Positif Corona Bertambah 7, Total Jadi 297 Kasus

Kapolsek mengatakan, selanjutnya jenasah korban dibawa ke RS Moewardi Surakarta.

“Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban, dan diketahui korban sebelumnya habis kerokan karena tidak enak badan. Pihak keluarga juga sudah dihubungi atas kejadian ini. Bersama korban juga diamankan becak warna merah serta sejumlah uang,” pungkas Kompol Giyono. Triawati PP