JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian di Karanglo Kulon Pracimantoro. Total Kerugian Capai 30 Juta, Barang-barang Ini yang Dibawa Kabur

Lidik kasus pencurian di Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro oleh petugas. Foto : Humas Polres Wonogiri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Lidik kasus pencurian di Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro oleh petugas. Foto : Humas Polres Wonogiri

WONOGIRI-Kasus pencurian terjadi di rumah Ngatimin (73), warga Dusun Karanglo Kulon RT 2 RW 3, Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Peristiwa terjadi Rabu (6/2/2019) malam dan dilaporkan ke Polsek Pracimantoro pada Kamis (7/2/2019). Kasus itu dilaporkan Widadi (48).

Informasi yang dihimpun, pelapor meninggalkan rumah untuk kerja mengemudi di Terminal Pracimantoro, Rabu pagi. Sementara sekitar Pukul 11.00 WIB mertua pelapor meninggalkan rumah untuk berobat di RS Sardjito Yogjakarta.

Baca Juga :  Jumlah Hewan Kurban Melonjak Tahun Ini Kendati Ada Pandemi Berimbas Turunnya Harga Beli

Sekitar pukul 20.00 WIB, dia bersama anaknya pulang. Ketika sampai di rumah saat akan membuka pintu samping ternyata sudah dalam keadaan tidak terkunci.

Saat keduanya masuk ke rumah ternyata almari di dalam kamar dalam keadaan terbuka dan isi lemari sedikit berantakan. Kemudian dia menghubungi istrinya yang saat itu tengah tugas di Malang, Jatim, menanyakan barang apa saja yang tersimpan dalam almari.

Baca Juga :  2 Pemancing Tenggelam di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, 1 Tewas 1 Selamat

Setelah diperiksa barang yang hilang antara lain uang sejumlah Rp. 4.556.000, laptop merk Accer senilai Rp 5.000.000, dan sejumlah perhiasan emas yang ada dalam wadah Cepuk senilai Rp. 25.000.000.

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, pelaku masih dalam lidik. Aris Arianto