JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengumuman Hasil Seleksi SIP Polda Jateng, 53 Personel Ditetapkan Lolos Pendidikan ke Sukabumi

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SEMARANG- Polda Jateng kembali menggelar sidang penetapan kelulusan seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi, Rabu (13/2/2019). Sebanyak 53 personel akhirnya ditetapkan lolos mengikuti pendidikan SIP di Sukabumi.

Sidang kelulusan digelar di Gedung Gradika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jateng yang dipimpin Kabag Watpers AKBP Partono.

“Bagi rekan-rekan yang belum terpilih, tahun depan yang masih ada kesempatan dapat mengulang, ” ungkap AKBP Partono saat membuka sidang penetapan kelulusan dilansir Tribtatanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Sambut Pilkada, Partai Golkar Jateng Targetkan Kemenangan Mutlak. Seluruh DPD Harus Segera Gelar Musda

AKBP Partono mengucapkan selamat dan berpesan personel yang terpilih hendaknya tetap menjaga kesehatan untuk dapat mengikuti pendidikan SIP angkatan 48 tahun 2019 di Sukabumi nantinya.

Hasil sidang yang digelar ini menetapkan 53 personel terdiri dari 48 personel Polisi Laki-Laki (Polki) dan 5 Personel Polisi Wanita (Polwan). Dengan demikian 53 personel terbaik Polda Jateng berhasil mengikuti pendidikan di Sukabumi selama 7 bulan yang akan pembukaan pendidikan tanggal 4 Maret 2019 mendatang. Wardoyo