JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Priyo Sebut, Titiek Soeharto Pantas Jadi Ibu Negara untuk Prabowo

titiek soeharto
Ilustrasi/tribunnews
ย ย ย 

JAKARTA– Salah satu puteri Keluarga Cendana, Titiek Soeharto dinilai pantasย  untuk diangkat menjadi Menteri Pertanian, bahkan menjadi ibu negara, jika saja Prabowo Subianto, yang juga mantan suaminya itu terpilih dalam Pilpres 2019.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. Bahkan Priyo mengaku mendoakannya untukย  hal tersebut.

“Oh sangat pantas (jadi Menteri Pertanian). Dia (Titiek) juga pantas jadi Ibu Negara. Kami mendoakan itu semua,” ungkap Priyo saat ditemui di KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Menurutnya, Titiek Soeharto layak menjadi Menteri Pertanian lantaran sosoknya punya pengalaman membidangi hal tersebut. Sebab diketahui, Titiek Soeharto sempat menjabat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI yang membidangi pertanian, kehutanan, perkebunan, perikanan dan pangan pada periode 2014-2019.

“Apalagi, bu Titiek pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI yang membidangi pertanian, perhutanan, perkebunan, perikanan, dan pangan periode 2014,” ujar Priyo.

Baca Juga :  Terbukti Langgar Kode Etik, Pelapor Kecewa Anwar Usman Hanya Diberi Teguran Tertulis

Hal lainnya, Titiek Soeharto juga memiliki keahlian khusus dalam menyampaikan hal yang bersifat suasana kebatinan dalam konteks swasembada pangan ketika dulu Presiden Soeharto menjabat.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, saran serta masukan dari Titiek kepada Prabowo sangat berharga.

“Ibu Titiek Soeharto kan punya keahlian khusus dalam hal menyampaikan suasana kebatinan ketika pak Harto dulu memerintah dalam konteks swasembada pangan. Tentu masukan-masukan beliau kepada pak Prabowo juga sangat berharga,” katanya.

www.tribunnews.com

ย 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com