JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sadis, Janda Kembang Diperkosa 8 Remaja di Rumah Kosong. Awalnya Tawarkan Diantar Pulang, Lalu… 

Para remaja pelaku pemerkosaan sadis janda kembang di Takalar. Foto/Teras.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Para remaja pelaku pemerkosaan sadis janda kembang di Takalar. Foto/Teras.id

MAKASSAR- Seorang janda muda berusia 20 tahun menjadi korban pemerkosaan sadis di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (3/2/2019) malam. Janda kembang asal Kecamatan Polongbangkeng Selatan berinisial SR (20 tahun) melaporkan pemerkosaan yang dialaminya oleh 8 pemuda di Dusun, Pa’jenekang, Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar.

Korban SR (20) merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) melaporkan kejadian yang dialaminya di Polres Takalar. Kejadian tragis itu dialaminya saat ia hendak pulang kerumahnya.

Awalnya ia menerima tawaran pelaku JD untuk mengantar pulang kerumah korban. Namun tak disangka pelaku ternyata membawa pelaku dirumah kerabatnya disebuah rumah kosong.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Rush Vs Elf di Tol Cipali KM 184, 8 Orang Tewas

Di rumah itu, JD dan beberapa temannya menggilir korban hingga berulangkali sampai korban lemas tak sadarkan diri.

Tim Hantu Resmob Polres Takalar dengan cepat menangkap 5 dari 8 pelaku yang melakukan aksinya terhadap IRT yang bersatatus janda muda tersebut. Alhasil Polres Takalar menangkap kelimanya dan ditahan serta masih mengejar 3 pelaku lainnya yang berhasil kabur.

Baca Juga :  Memperingati Hari Pramuka, 14 Agustus 2020: Ini Sejarah Pramuka di Indonesia Sejak Masa Penjajahan Belanda

Kanit Pidum Polres Takalar, Ipda Hatta mengatakan, saat ini kami masih mengamankan 5 orang dari 8 pelaku yang dimaksud, 3 orang diantaranya masih pengejaran oleh tim hantu malam Resmob Takalar.

“Dari 8 pelaku, kami amankan 5 orang dan 3 pelaku lainnya kami sudah kantongi identitasnya dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pemerkosaan tersebut”ujar Ipda Hatta.

Kini 5 pelaku berada di Mako Polres Takalar di introgasi detail guna disidik lanjut siapa dalang peristiwa pemerkosaan secara keji.

www.teras.id