JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sukses Bekuk Komplotan Perampok Rumah Harie Pranoto, 5 Anggota Polres Pati Diganjar Penghargaan 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Lima anggota Buser Satuan Reserse Kriminal Resor Pati mendapatkan Reward dari Kapolres Pati. Penghargaan diberikan saat Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang di helat di halaman depan Mapolres Pati, Senin (18/02/2019) pagi.

Pemberian Reward kepada anggota Polres Pati yang berprestasi dalam pengungkapan kasus curas yang terjadi di rumah Harie Moejono Pranoto di Desa Panjunan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati pada 9 Januari 2019 lalu. Enam pelaku perampokan itu ditangkap di daerah Jakarta Barat dan Tangerang.

Adapun anggota yang berprestasi dan menerima penghargaan adalah Aipda Rasito Banit 3 Unitdik Sat Reskrim, Bripka Haryanto Banit 7 Unitdik Sat Reskrim, Bripka Sutikno Banit 33 Unitdik Sat Reskrim, Brigadir Moh Jais Unitdik 24 Sat Reskrim dan Brigadir Agus Bambang Sugiono Banit 12 Unitdik Sat Reskrim Polres Pati.

Baca Juga :  Ganjar Imbau Warga Jateng Tak Mudik saat Perayaan Idul Adha

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto dalam amanatnya mengatakan selamat dan terima atas prestasi dan dedikasi personil Buser Sat Reskrim yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

“Tugas yang kita laksanakan hendaknya dilaksanakan dengan itikad baik disiplin loyalitas dan dedikasi. Sehingga akan menampilkan sosok Polri yang memiliki kepribadian unggul modern efektif dan mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna secara profesional dan proporsional,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dendam Gegara Istri Diselingkuhi, Harno Nekat Tebas Kepala Pria Selingkuhan Istrinya Hingga Bersimbah Darah

Kapolres menegaskan untuk selalu meningkatkan intensitas kejadian Polisi di tengah masyarakat. Personel harus menampilkan bentuk pelayanan yang tulus dan ikhlas ramah dan profesional serta berperilaku sopan dan santun tegas tetapi tidak kasar, keras tetapi tidak arogan.

“Tetap jaga netralitas kita sebagai anggota Polri guna terselenggaranya Pemilu tahun 2019 yang Aman damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya. Wardoyo