loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang.

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Jasad Nurul pertama kali diketahui oleh Daryanto (40) pemilik kontrakan.

Baca Juga :  Prihatin Sampah Plastik Tertinggi Kedua di Dunia, Kwarcab Pramuka Karanganyar Kampanyekan Antisampah Plastik Lewat Tarian Sampah

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik kontrakan, Daryanto menuturkan sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurul menempati rumah kontrakannya seorang diri sejak awal bulan Januari 2019 lalu.

Menurutnya, berdasarkan kartu identitas, diketahui Nurul merupakan warga Perumnas Ngringo, kecamatan Jaten dan bekerja sebagai guru di MTsn 5 Karangmojo.

“Ibu Nurul menempati rumah kontrakan saya sejak awal Januari lalu. Seminggu sekali adiknya rutin menjenguk,” kata Daryanto, Minggu (10/02/2019).

Baca Juga :  Tragis, Kaki Terperosok Mesin Penggilingan, Buruh Batu Bata asal Kebakkramat Ini Harus Kehilangan 3 Jarinya

Namun, saat dihubungi Minggu (10/02/2019), saat dihubungi melalui telepon selularnya, tidak ada jawaban dari Nurul. Saat didatangi, rumah kontrakannya dalam keadaan tertutup dan tidak ada jawaban ketika dipanggil.

“ Karena tidak bisa dihubungi,  adiknya melapor kepada saya dan meminta kunci cadangan. Saya lantas membuka pintu rumah. Saat memasuki kontrakan, saya mencium bau menyengat dari kamar mandi. Setelah pintu kamar mandi saya didobrak, saya melihat ibu Nurul dalam kondisi telungkup,” terangnya.

Baca Juga :  Perusda Apotek Terus Merugi, Bupati Karanganyar Meradang Saat Evaluasi Pendapatan Perusda. PUD Edupark Juga Kena Semprot Belum Ada Laporan! 

Kejadian ini, oleh warga sekitar langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian  Karanganayar. Tim Inafis Polres Karanganyar yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi jasad korban ke Puskesmas Jaten 1. Wardoyo

Iklan
Loading...