loading...
Loading...
Foto/Teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Cerita soal azab dan karma buruk memang benar terjadi. Seperti kisah pencurian padi sebanyak enam karung terjadi di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ini.

Pelaku pencurian diduga oleh satu komplotan dengan menggunakan mobil minibus bernopol F 1374 WK terkena karma kecelakaan dan terbalik saat melarikan diri ketika diburu korban.

Baca Juga :  Kejam, Ibu Muda di Kebon Jeruk Tega Aniaya Anaknya yang Masih 2 Tahun Hingga Tewas

Pemilik padi Ukat (50 tahun) menuturkan, pencurian padi terjadi sekitar pukul  04.30 WIB di depan rumahnya. Saat melancarkan aksinya kawanan pencuri tersebut kepergok oleh Ukat, tak tinggal diam ia langsung berteriak maling.

Baca Juga :  Pencalonan Nadiem Makarim Jadi Menteri Hebohkan Media Asing

“Mereka (pencuri, red) kaget dan langsung kabur menggunakan mobil warna hitam menuju arah Surade,” ujarnya, Senin (4/3/2019).

Melihat kawanan pencuri itu kabur, Ukat bersama anaknya berusaha mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor. Sekitar 1 kilometer dari rumahnya, mobil pencuri itu terbalik ke kanan jalan, karena ban depan mobil kanan kempes dan menabrak tebing.

Baca Juga :  Curhat Dian, Istri Mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, Kini Jualan Nasi Uduk Hingga Terima Order Menjahit, Rekening Masih Diblokir

“Melihat itu saya langsung balik arah memberitahukan warga lainya. Saat kembali lagi maling sudah kabur, kayanya ke perkebunan kelapa,” tukasnya.

www.teras.id

 

Loading...