JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Azab Illahi, Mobil Komplotan Maling Padi Mendadak Terjungkir dan Terbalik Saat Dikejar Korbannya

Foto/Teras.id
ย ย ย 
Foto/Teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Cerita soal azab dan karma buruk memang benar terjadi. Seperti kisah pencurian padi sebanyak enam karung terjadi di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ini.

Pelaku pencurian diduga oleh satu komplotan dengan menggunakan mobil minibus bernopol F 1374 WK terkena karma kecelakaan dan terbalik saat melarikan diri ketika diburu korban.

Baca Juga :  Peluang Pertemuan Prabowo-Mega Lebih Besar Ketimbang Jokowi-Mega

Pemilik padi Ukat (50 tahun) menuturkan, pencurian padi terjadi sekitar pukul ย 04.30 WIB di depan rumahnya. Saat melancarkan aksinya kawanan pencuri tersebut kepergok oleh Ukat, tak tinggal diam ia langsung berteriak maling.

“Mereka (pencuri, red) kaget dan langsung kabur menggunakan mobil warna hitam menuju arah Surade,” ujarnya, Senin (4/3/2019).

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagaiย  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

Melihat kawanan pencuri itu kabur, Ukat bersama anaknya berusaha mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor. Sekitar 1 kilometer dari rumahnya, mobil pencuri itu terbalik ke kanan jalan, karena ban depan mobil kanan kempes dan menabrak tebing.

“Melihat itu saya langsung balik arah memberitahukan warga lainya. Saat kembali lagi maling sudah kabur, kayanya ke perkebunan kelapa,” tukasnya.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com