JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bersama Prilly Latuconsina, Vivo Dekatkan Inovasi 32MP Pop-Up Camera ke Masyarakat

vivo
Dok Vivo
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyusul suksesnya peluncuran Vivo V15 di Purwakarta, Vivo siap untuk menyapa kota lainnya di Indonesia.

Semarang menjadi kota destinasi Vivo V15 Go Up Roadshow, pada Sabtu (23/3/2019) kemarin. Bertempat di Matahari Mall, kegiatan itu ingin mengajak masyarakat Jawa Tengah mengenal lebih dekat teknologi unggulan V-Series terbaru.

Salah satu Product Ambassador Vivo yang sekaligus artis, Prilly Latuconsina menjadi daya tarik tersendiri dalam acara tersebut.

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, peluncuran Vivo V15 series sebagai produk unggulan terbaru mendapatkan sambutan luar biasa.

Melalui kegiatan itu, Vivo ingin menyapa dan mengapresiasi konsumen setia khususnya di Jawa Tengah. Sebab merekalah yang  yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia.

“Ini pertama kalinya Vivo melakukan program roadshow di Semarang. Dan Prilly Latuconsina sebagai Product Ambassador kami hadirkan untuk menambah antusiasme masyarakat akan program kejutan ini,” ujar Edy, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Edy memaparkan, Vivo V15 dengan rangkaian fitur kamera dan desain kontemporer dijual dengan harga Rp 4.399.000. Konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan benaman Android Pie 9.0 ini di gerai resmi Vivo dan retail partner Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bisa juga melalui official online store Vivo yang tersedia di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, JD.ID, Akulaku, Lazada, Tokopedia dan Blibli,” lanjutnya.

Edy menjelaskan, Vivo V15 merupakan smartphone pertama di Indonesia dengan 32MP Pop-Up Camera. Mendukung hadirnya layar bebas bezel Ultimate All Screen, Vivo V15 juga membenamkan kemampuan AI Triple Camera dengan berbagai fitur-fitur canggih dan cerdas seperti AI Super Wide-Angle, AI Face Beauty, AI dan AI Body Shaping.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

Hadir dengan pilihan warna elegan, yakni Royal Blue dan Glamour Red, Vivo V15 ditenagai oleh prosesor AI Octacore 2.1 GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB dan ROM 64GB serta bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal.

Dalam menjalankan multitasking, game dan fotografi, Vivo V15 dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000mAh yang sudah didukung oleh sistem Dual-Engine Fast Charging, serta menghadirkan fitur khusus terbaru Game Mode 5.0. Dengan Competition Mode dan Dual-Turbo untuk efisiensi dan akselerasi performa smartphone.

Sementara itu, melengkapi rangkaian seri Vivo V15,  juga telah diluncurkan V-Series lanjutan, V15 Pro. Targetnya adalah konsumen yang haus akan perkembangan teknologi sekaligus tech savvy dalam preferensi smartphone.

Dijelaskan Edy, Vivo V15 Pro melanjutkan berbagai fitur yang diunggulkan Vivo seperti Screen Touch ID generasi ke-5, AI Face Access, serta pembaruan fitur kamera dengan AI Super Night Mode.

Vivo V15 Pro bisa didapatkan baik di Vivo store maupun e-commerce store Vivo eksklusif di JD.ID. Berbagai promo menarik seperti special gift senilai satu juta rupiah dan garansi resmi dua tahun saat pembelian di JD.ID, maupun benefit paket Telkomsel TAU 30GB seharga Rp 75.000 selama 12 bulan baik di JD.ID maupun Vivo store bisa langsung didapatkan untuk pembelian V15 Pro.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

Selain itu, untuk pembelanjaan Vivo V15 dan V15 Pro khusus di Matahari Mall, Simpang Lima Plaza, Semarang akan mendapatkan penawaran menarik, yaitu paket Telkomsel TAU dynamic plan dengan 39GB secara gratis selama tiga bulan, beserta SIM card-nya. Penawaran ini berlaku hingga Selasa (26/3/2019).

“Sebagai smartphone berorientasi konsumen, kami berharap teknologi dan produk berstandar global yang diluncurkan, termasuk pada V15 Series, dapat diterima dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan harian akan smartphone yang mendukung gaya hidup aktif dan ekspresif konsumen,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia yang turut hadir dalam V15 Go Up Roadshow.

Dijelaskan, Vivo V15 series hadir untuk memaksimalkan fitur dan pengalaman pengguna, bukan hanya dengan kemampuan kamera, namun juga kecerdasan buatan yang terintegrasi pada berbagai fitur di dalamnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengaku senang sekali dapat terlibat dalam kegiatan tersebut. Terlebih menjadi bagian Vivo V15 Go Up Roadshow dan menyapa konsumen Vivo di Semarang.

“Journey bersama Vivo sejak 2017 hingga saat ini dengan V15 dan V15 Pro memang membuat aku sendiri melihat Vivo selalu membawa inovasi buat konsumen Indonesia. Layar Ultimate All Screen dengan Pop-Up Camera dan AI Triple Camera membuat V15 yang  aku pakai kelihatan tetap elegan dan bisa diandalkan buat foto,” ujar  Prilly. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com