JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Blak-blakan, Ketua DPRD Karanganyar Ungkap Keluh Kesah Kepala SLBN 

Foto/Humas Kab
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  SLBN Karanganyar mendadak riuh pagi kemarin. Hal itu tak lepas dari kehadiran Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto dan Ketua DPRD Karanganyar Sumanto.

Kalungan bunga serta iringan musik dan tari yang dipersembahkan oleh para siswa SLBN Karanganyar turut memeriahkan penyambutan kehadiran dua tokoh penting di Kabupaten Karanganyar tersebut.

Mereka hadir untuk mengikuti senam bersama puluhan siswa SLBN serta para guru, baik Wabup maupun Ketua DPRD Karanganyar tampak antusias dan bersemangat.

Baca Juga :  UT Kian Mantab Sebagai Cyber University, Pilihan Tepat Kuliah IT

Meski tampak ketinggalan mengikuti gerakan instrukturnya tetapi keduanya tetap menyelesaikan senam hingga selesai.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Karanganyar menyampaikan agar para siswa terus belajar giat, semangat dan selalu menggali potensi. Karena setiap orang pasti dianugerahi kelebihan masing-masing sehingga harus senantiasa dipupuk.

Ia juga mengaku sudah mendengarkan keluh kesah dari Kepala Sekolah SLBN Karanganyar bahwa masih terdapat ruang serta fasilitas yang kurang. Karena itu pihaknya bersama Pemerintah Karanganyar akan berusaha memberikan yang terbaik.

Baca Juga :  Bakar Bendera PKI, Aliansi Masyarakat Karanganyar Tolak RUU HIP & Desak DPR Cabut Selamanya Dari Prolegnas

“Bagi para siswa jangan patah semangat teruskan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Karena Presiden Jokowi akan menerbitkan kartu indonesia pintar kuliah sehingga anak-anak berprestasi yang kurang mampu tetap bisa kuliah,” tutur Sumanto.

Wakil Bupati, Rober Christanto turut menambahkan bahwa beliau berterima kasih kepada para guru SLBN Karanganyar yang telah dengan sabar dan ikhlas mendidik para siswanya menjadi lebih baik. Wardoyo