loading...
Loading...
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM-  SLBN Karanganyar mendadak riuh pagi kemarin. Hal itu tak lepas dari kehadiran Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto dan Ketua DPRD Karanganyar Sumanto.

Kalungan bunga serta iringan musik dan tari yang dipersembahkan oleh para siswa SLBN Karanganyar turut memeriahkan penyambutan kehadiran dua tokoh penting di Kabupaten Karanganyar tersebut.

Mereka hadir untuk mengikuti senam bersama puluhan siswa SLBN serta para guru, baik Wabup maupun Ketua DPRD Karanganyar tampak antusias dan bersemangat.

Baca Juga :  Ratusan Buruh Kontrak Mendadak Dirumahkan Sepihak, Kalangan Buruh di Sejumlah Pabrik Tekstil di Karanganyar Dilanda Keresahan. Dinas Bakal Terjun ke Lapangan 

Meski tampak ketinggalan mengikuti gerakan instrukturnya tetapi keduanya tetap menyelesaikan senam hingga selesai.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Karanganyar menyampaikan agar para siswa terus belajar giat, semangat dan selalu menggali potensi. Karena setiap orang pasti dianugerahi kelebihan masing-masing sehingga harus senantiasa dipupuk.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Ungkap Kasus PD BKK Pringsurat, Sebut PT BKK Jateng Masih Merugi Rp 170 Miliar

Ia juga mengaku sudah mendengarkan keluh kesah dari Kepala Sekolah SLBN Karanganyar bahwa masih terdapat ruang serta fasilitas yang kurang. Karena itu pihaknya bersama Pemerintah Karanganyar akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Bagi para siswa jangan patah semangat teruskan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Karena Presiden Jokowi akan menerbitkan kartu indonesia pintar kuliah sehingga anak-anak berprestasi yang kurang mampu tetap bisa kuliah,” tutur Sumanto.

Baca Juga :  Perusda Apotek Terus Merugi, Bupati Karanganyar Meradang Saat Evaluasi Pendapatan Perusda. PUD Edupark Juga Kena Semprot Belum Ada Laporan! 

Wakil Bupati, Rober Christanto turut menambahkan bahwa beliau berterima kasih kepada para guru SLBN Karanganyar yang telah dengan sabar dan ikhlas mendidik para siswanya menjadi lebih baik. Wardoyo

 

Iklan
Loading...