loading...
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMAR NEWS.COM  SLBN Karanganyar mendadak riuh pagi kemarin. Hal itu tak lepas dari kehadiran Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto dan Ketua DPRD Karanganyar Sumanto.

Kalungan bunga serta iringan musik dan tari yang dipersembahkan oleh para siswa SLBN Karanganyar turut memeriahkan penyambutan kehadiran dua tokoh penting di Kabupaten Karanganyar tersebut.

Mereka hadir untuk mengikuti senam bersama puluhan siswa SLBN serta para guru, baik Wabup maupun Ketua DPRD Karanganyar tampak antusias dan bersemangat.

Meski tampak ketinggalan mengikuti gerakan instrukturnya tetapi keduanya tetap menyelesaikan senam hingga selesai.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Karanganyar menyampaikan agar para siswa terus belajar giat, semangat dan selalu menggali potensi. Karena setiap orang pasti dianugerahi kelebihan masing-masing sehingga harus senantiasa dipupuk.

Baca Juga :  Buka-bukaan, Mantan Bomber Teroris Asal Karanganyar, Surono Ungkap Riwayatnya Bisa Tergiur Gabung Teroris. Ternyata Berawal dari Ruangan Ini!

Ia juga mengaku sudah mendengarkan keluh kesah dari Kepala Sekolah SLBN Karanganyar bahwa masih terdapat ruang serta fasilitas yang kurang. Karena itu pihaknya bersama Pemerintah Karanganyar akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Bagi para siswa jangan patah semangat teruskan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Karena Presiden Jokowi akan menerbitkan kartu indonesia pintar kuliah sehingga anak-anak berprestasi yang kurang mampu tetap bisa kuliah,” tutur Sumanto.

Baca Juga :  Sempat Mencekik di Karanganyar, Harga Bawang Putih dan Cabe Mulai Merangkak Turun Antara Rp 30.000 Hingga Rp 40.000. Sekda Sebut Komoditas Bawang Rawan Fluktuasi

Wakil Bupati, Rober Christanto turut menambahkan bahwa beliau berterima kasih kepada para guru SLBN Karanganyar yang telah dengan sabar dan ikhlas mendidik para siswanya menjadi lebih baik. Wardoyo