loading...
Loading...
Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak (dua dari kiri) saat berpose bersama dengan jajaran manajemen dan pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes Semester I, Rabu (20/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- BRI Cabang Sragen terus menunjukkan tren kinerja positif selama 2018 dan awal 2019. Sebagai wujud apresiasi, BRI Sragen menggelontorkan undian berhadiah bagi nasabah penyimpan bertajuk Panen Undian Simpedes periode semester I Tahun 2019, Rabu (20/3/2019).

Undian digelar di Gedung Kartini Sragen dengan dihadiri ratusan nasabah penabung dari program tabungan Simpedes. Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak mengungkapkan dari progress terkini, jumlah simpanan Simpedes BRI Kanca Sragen, posisi Februari 2019 mencapai Rp 1,233 trilyun dengan jumlah penyimpan sebanyak 378.948 rekening.

Baca Juga :  Nasabah BRI asal Jumantono Karanganyar Ketiban Mobil Grand Livina

Sebagai wujud apresiasi, BRI Cabang Sragen juga menaikkan jumlah hadiah dalam program undian kali ini. Robert menjelaskan untuk undian semester I 2019 ini, hadiah yang digelontor adalah  hadiah utama berupa satu unit mobil All New Grand Livina.

“Lalu ada dua motor N-Max, 2 motor Suzuki GSX, 2 motor Beat, 6 unit motor Yamaha New Mio, 39 unit TV LED, 39 unit kulkas. Ini wujud apresiasi kita kepada penabung-penabung kita. Dan nominal hadiah selalu kita tingkatkan dari tahun ke tahun mengikuti saldo nasabah,” paparnya di sela acara.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Pilangsari Sragen. Gara-gara Masak Air Ditinggal Mandi, Bangunan Dapur Ludes Dilalap Api 
Robert Tumunggor Sitinjak. Foto/Wardoyo

Robert berharap peningkatan hadiah itu bisa makin mendekatkan nasabah dan meningkatkan kemauan nasabah untuk menabung serta bertransaksi di BRI Sragen.

Ditambahkan Robert, untuk 2019 ini, pihaknya juga menekankan dua hal. Yakni produktivitas pinjaman dan peningkatan kualitas simpanan, BRI Sragen juga terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan transaksi nasabah dengan layanan berbasis teknologi.

Baca Juga :  Video Detik-detik Keributan Anggota DPRD Sragen Dilarak Paksa saat Kampanye Pilkades Duyungan Hingga Bajunya Sobek

“Kita akan tingkatkan itu. Salah satu target kita meningkatkan pelayanan dengan transaksi berbasis teknologi. Misalnya sekarang nasabah bisa mudah melakukan transaksi perbankan melalui e-banking dan pengajuan kredit konsumtif seperti  KPR bisa langsung dari HP. Selain sektor produktif kita juga meningkatkan sektor konsumtif. Sekarang nasabah juga bisa menikmati layanan dengan tinggal mengakses di portal BRI. Selain bisa berkunjung ke konter-konter layanan terdekat,” tandasnya. Wardoyo

Loading...