JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Minta Semua PNS Segera Upgrade Data Simpeg Mereka. Biar Tinggal Klik Bisa Lihat Biodata Semua PNS! 

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada PNS Kabupaten Sragen di Pendopo Sumonegaran Komplek rumah dinas Bupati belum lama ini. Ia mengatakan semua PNS yang menerima SK kenaikan pangkat, promosi jabatan, pengangkatan dan lain lain berdasarkan kinerja, dedikasi dan loyalitas.

Setelah menyerahkan SK secara simbolis, Bupati  menyampaikan agar para PNS mensyukuri apa yg didapatkan saat ini di tengah PNS Sragen yang pensiun setiap tahunnya.

Baca Juga :  Dapat Surat dari Gubernur, Bupati Sragen Umumkan Mulai 26 September Sudah Cuti dari Tugasnya Sampai 5 Desember

“Berikan peningkatan kualitas kinerja, berikan pengabdian terbaik sebagai abdi negara di Sragen,” ujarnya.

Kenaikan pangkat itu hendaknya diharapkan dibarengi dengan peningkatan kinerja.

Bupati juga meminta untuk seluruh PNS memperbaiki simpeg, untuk update personal.

“Segera update Simpeg, saya memimpikan semua data personal bisa  dikumpulkan, tinggal Klik di komputer bisa tahu semua mulai dari biodata pribadi, kepegawaian, prestasi dan lainnya,” katanya.

Lebih lanjut Bupati mengutarakan rasa bangganya karena dana Matra dari semua PNS tiap tahun mengalami kenaikan, dan sudah ada Rp 1,5 miliar. Dana ini untuk digunakan masyarakat yang membutuhkan misalnya jambanisasi, RTLH, orang sakit yang tidak mampu.

Baca Juga :  PSBB Jakarta Jadi Mimpi Buruk bagi Sragen, Omzet Puluhan Perajin Batik Makin Anjlok. Pemilik Batik Brotoseno: Baru Saja Mau Bangkit, Kini Ambles Lagi!

“Dengan dana matra kita berhasil mengentasakan atau mewisuda keluarga penerima manfaat (KPM),” katanya.

Di akhir pengarahan nya, Bupati meminta semua PNS menjaga kondusivitas di lingkungan kerja maupun rumah.

“Berita yang didapatkan agar di saring, bijak dalam membaca berita,cari sumbernya, jaga kondusivitas karena semakin dekat dengan pemilu,” pungkasnya. Wardoyo