loading...
Loading...
Warga saat menangkap ilar piton sepanjang 4 meter di Soka, Miri, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Warga di Desa Soko, Miri, Sragen dikejutkan dengan penampakan ular Piton sepanjang hampir 4 meter, Selasa (12/3/2019). Ular berukuran besar itu kemudian ditangkap rame-rame oleh warga.

Kemunculan ular berukuran besar itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Menurut keterangan warga, ular itu muncul kali pertama di pinggir proyek cek dam depan SPBE di Sendang Mulya, Dukuh Sambirejo RT 3, Soko, Miri.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Sebut Kalender Prabowo-Sandi Berlogo Pemkab Sragen Bisa Termasuk Hoax. Mencoba Perburuk Suasana! 

Kali pertama ular dkketahui oleh Tugiman, saat sedang mengintai bebek milik warga. Mengetahui hal itu, ia langsung memberi tahu warga lain yang kemudian mengabari pawang ular Wawan Setiawan.

Ular lantas ditangkap oleh Wawan Setiawan (29) warga Dukuh Sukorejo RT 14, Soka dengan pengawalan banyak warga. Setelah ditangkap, ular kemudian diamankan di rumah Wawan dan dikandang.

Baca Juga :  Innalillahi, Anak Pak Ustad di Miri Sragen Meninggal Terserang DB. Korban Meninggal DB Sragen Jadi 4 Orang

Tak pelak, penangkapan ular itu langsung mengundang perhatian banyak warga untuk menonton.

Kapolsek Miri, AKP Fajar Ihsanudin saat mengamankan penangkapan. Foto/Wardoyo

Tak lama berselang, Kapolsek Miri AKP Fajar Nur bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Wibowo langsung melakukan pengecekan ke lokasi untuk memastikan keamanan.

“Ular hingga sekarang masih ditempat Wawan Setiawan dan rencana akan dijual jika ada yang berminat,” pungkas Kapolsek. Wardoyo

 

Baca Juga :  Indeks Kerawanan Pemilu, Kapolres Sebut Sragen Masuk Dalam Kategori Begini. Ada 1000 Personel Bakal Dikerahkan! 

Loading...