JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Pengendara Suzuki Tornado Tewas Kecelakaan di Putuksari Mlopoharjo Wuryantoro. Tabrakan Dengan Honda Tiger, Begini Kronologisnya

Petugas mengevakuasi sepeda motor korban. Dok. Humas Polres Wonogiri.
   
Petugas mengevakuasi sepeda motor korban. Dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Tornado B 3256 QW tewas kecelakaan di Jalan Raya Wuryantoro-Eromoko.

Korban terlibat kecelakaan dengan Honda Tiger AD 6639 VH. Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Putuksari, RT 3 Raw 2, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri sekitar pukul 18.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Suzuki Tornado adalah Widodo (62), warga Dusun Putuk, RT 2 RW 2, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala, sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga :  Horegg! Gempa Pacitan 5,1 Senin 22 April 2024 Terasa Sampai Wonogiri

“Pengendara Honda Tiger adalah Bambang Suryadi, 25 tahun, warga
Dusun Jatisari, RT 2 RW 12, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro,” sebut Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Contoh Upaya Mengenalkan Sosok Kartini dan Nilai nilai Mulianya Sejak Dini

Honda Tiger, ujar dia, sebelumnya melaju dari arah Wuryantoro menuju Eromoko. Ketika sampai di lokasi kejadian pada simpang empat dan menanjak dari sisi kiri melaju Suzuki Tornado bermaksud menyeberang. Karena jarak sudah sangat dekat pengendara Honda Tiger tidak bisa menghindar dan terjadi benturan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com