JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jelang Debat Cawapres, Sandiaga Uno Salat Ashar Berjamaah Bersama Keluarga

Calon wakil presiden Sandiaga Uno saat shalat berjamaah bersama keluarganya di masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad, 17 Maret 2019. TEMPO/Ryan Dwiky
   
Calon wakil presiden Sandiaga Uno saat shalat berjamaah bersama keluarganya di masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad, 17 Maret 2019. TEMPO/Ryan Dwiky

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang debat calon wakil presiden (Cawapres), Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menjalankan ibadah shalat Ashar berjamaah di masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). Istri dan ibunda Sandiaga, Nur Asia Uno dan Mien Uno, ikut dalam shalat berjamaah.

“Sebelum berangkat ke (Hotel) Sultan, ada pamit sama orang tua, sama ayah ibu, juga para saudara di sini, dan memohon doa agar dilancarkan,” kata Sandiaga pada wartawan seusai shalat.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Nanti malam, Sandiaga akan melakoni debat antarcawapres. Ia akan beradu gagasan dengan cawapres pasangan Joko Widodo atau Jokowi, Ma’ruf Amin, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Debat yang mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya, akan mulai pukul 20.00.

Baca Juga :  Mirip-mirip Gibran, Rencana Pencalonan Bobby di Pilgub Sumut Bisa Picu Ketegangan DPD Golkar Sumut dan DPP?

Ditanya soal pesan dari orang tua menjelang debat, Sandiaga mengatakan orang tuanya berharap yang terbaik. “Cuma ibu, ya mendoakan, mungkin seperti melepas waktu ujian masuk kuliah,” ujar dia.

Untuk pesan dari sang istri, Sandiaga menuturkan Nur Asia berpesan agar dirinya tampil secara lepas dan sopan. “Tampil apa adanya saja. Sampaikan yang sudah diaspirasikan masyarakat,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com