JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pakai Reog, Deklarasi Pedagang Pasar Pokoh Wonogiri ke Jokowi Amin. Dihadiri Ratusan Warga

Warga berjoget bersama penari reog di sela deklarasi dukungan pedagang Pasar Pokoh Wonogiri kepada Jokowi.
Warga berjoget bersama penari reog di sela deklarasi dukungan pedagang Pasar Pokoh Wonogiri kepada Jokowi.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan pedagang Pasar Pokoh Wonogiri mendeklarasikan diri dukungan ke pasangan calon presiden wakil presiden Jokowi-Amin.

Deklarasi digelar di halaman Pasar Pokoh Wonogiri, Minggu (24/3/2019). Deklarasi juga dihadiri caleg PDIP Jateng seperti Joko Purnomo dan jajaran caleg PDIP dari daerah pemilihan (dapil) Wonogiri I.

Baca Juga :  Balap Lari di Wonogiri Ternyata Tanpa Hadiah Maupun Taruhan, Diselenggarakan Ketika Lalu lintas Sepi dan Hanya Mengejar Sehat

Joko Purnomo mengatakan, aptesiasinya terhadap para pedagang Pasar Pokoh yang telah memberikan dukungan ke paslon nomor urut 01.
Jokowi, jelas dia, yang sudah 4 tahun menjabat sebagai Presiden RI, tidak dipungkiri sekarang pembangunan merata di seluruh Indonesia dan di semua aspek dan bidang.

Baca Juga :  Siapa Sebenarnya Ketua DPRD Wonogiri Pengganti Setyo Sukarno? Kalau PDIP Usulkan Sriyono Sang Ketua Komisi IV

Soal infrastruktur, sebut dia, kebijakan Presiden juga selaras dengan program Bupati Wonogiri mempunyai Panca Program Pembangunan. Program tersebut berpihak pada masyarakat yaitu ; alus dalane, rame pasare, pinter wargane, sukses petanine, dan sehat masyarakate.

Deklarasi kian semarak dengan penampilan Reog Ponorogo dari Salak, Giripurwo, Wonogiri. Aris Arianto