JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Redmi Note 7 Meluncur Resmi di Indonesia, Kamera 48 MP, Harga Mulai Rp 1,999 juta

redmi note 7
   
Redmi Note 7 dibanderol mulai dari harga Rp 1,999 juta. Foto:TEMPO.CO

JOGLOSEMARNEWS.COM Redmi Note 7 resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone yang mengandalkan kamera utama bersensor 48 MP plus 5 MP dijual dengan harga mulai dari Rp 1,999 juta untuk varian RAM/memori internal 3GB/32 GB.

“Sedangkan varian RAM 4GB/ 64GB dihargai Rp 2,599 juta. Perangkat tersedia mulai pada 27 Maret 2019 melalui Mi Store toko daring Mi.com dan Lazada, dan pada 28 Maret First Sale di JD.ID,” ujar Steven Shi, Country Head of Xiaomi Indonesia di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Maret 2019.

Redmi memasang layar FHD+ berukuran 6,3 inci pada Redmi Note 7, dengan aspek rasio 19,5:5, smartphone memiliki resolusi 2340×1080 piksel. Ponsel pabrikan asal Cina itu juga sudah menjalan user interface MIUI 10 berbasis sistem operasi Android Pie.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Dengan memiliki dua sistem keamanan seperti AI Face Unlock dan pemindai sidik jari, Redmi Note 7 dipersenjatai chipset Qualcomm, Snapdragon 660 yang memiliki kecepatan maksimum hingga 2,2 GHz serta GPU Andreno 512.

Redmi Note 7 dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh, yang didukung teknologi Quick Charge 4. Smartphone ini hadir dalam tiga varaian warna, yakni Neptune Blue, Nebula Red dan Space Black,” kata Steven Shi.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Dari segi kamera, Redmi Note 7 hadir dengan dua kamera utama bersensor 48 MP plus 5 MP keduanya menggunakan sensor miliki Samsung, yang dibekali fitur AI Portrait, AI Scene Detection dan Steady handheld night photography. Sedangkan kamera depan 13MP memiliki AI Beauty.

“Piksel yang besar pada kamera yang dapat menangkap gambar lebih baik tanpa mengurangi kualitasnya, gambar detailnya lebih jelas dari dekat. Hasil gambar Redmi Note 7 juga lebih detail bahkan ketika di-zoom,” tutur Steven Shi. “Pada saat mengambil gambar malam hari juga hasilnya cukup jelas dan dapat memberikan efek bokeh yang sangat kentara.”

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com