loading...
Loading...
Ribuan kader saat menghadiri konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Joglo Bayat, Klaten. Foto/Wardoyo

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Ribuan kader PDIP dan relawan juang dari berbagai wilayah di Klaten mendeklarasikan siap berjuang untuk pemenangan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu terungkap dalam acara  konsolidasi internal partai struktural PDIP Klaten yang digelar di Joglo Ksatrian Nagari, di Dukuh Ngerangan, Bayat, Klaten, Jumat (1/3/2019) siang.

Acara tersebut dihadiri sekitar 2.000 kader, Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Ketua DPC PDIP Klaten Sunarno dan sang istri yang juga bupati Klaten, dan Bupati Sukoharjo selaku Ketua DPC PDIP Sukoharjo.

Baca Juga :  Diam-diam Bawaslu Intai Menko Puan Maharani Saat Bagi Bantuan Miliaran Rupiah di Karanganyar. Begini Hasil Pengawasan Bawaslu! 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Klaten Sunarno mengajak semua kader dan relawan juang untuk menyatukan semangat demi memenangkan Jokowi-Maruf di Jateng dalam Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengenalkan APK dan mohon dukungan semua kader untuk memasangnya di lapangan.

“Joglo ini akan sering digunakan untuk pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin. Saya berpesan agar dalam kampanye untuk mentaati peraturan lalu lintas,” kata dia.

Baca Juga :  Jaringan Kampus Muhammadiyah Solo Mantapkan Diri Dukung Jokowi-Amin

Sementara, Puan Maharani dalam arahannya menekankan pentingnya silaturahmi bersama dan turun ke bawah. Ia meminta semua harus kerja keras agar Jokowi-Maruf bisa menang.

“Pemenangan harus bersama sama dalam PDIP agar bisa membantu cita- cita Bung Karno. PDIP Jateng harus menang karena merupakan kandang banteng. Perjuangan kita belum selesai untuk mensejahterakan rakyat. Yang penting jaga soliditas dan saling jaga antar Kader PDIP,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Kagumi Sragen, Menteri Puan Maharani Minta Warga Berani Lapor Jika Penerima Bantuan Pemerintah Dikurangi! 

 


Loading...