JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Survei Terkini Pilpres di Jateng, Agustina Wiludjeng Sebut Jokowi-Ma’ruf Unggul Jauh Banget dari Prabowo-Sandi!

Agustina Wiludjeng saat belajar membatik bersama perajin di Pilang, Masaran, Sragen. Foto/Wardoyo
Agustina Wiludjeng saat belajar membatik bersama perajin di Pilang, Masaran, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mendekati pelaksanaan Pilpres 17 April 2019, PDIP Jawa Tengah mengklaim keunggulan signifikan elektabilitas paslon Jokowi-Ma’ruf atas rivalnya, Prabowo-Sandi di Jateng.

Salah satu pengurus DPD PDIP Jateng, Agustina Wiludjeng Pramestuti mengungkapkan sejauh ini, dari survei yang dilakukan internal, paslon yang diusung PDIP dan parpol koalisi itu unggul cukup jauh di wilayah Jateng.

“Unggul jauh deh. Jauh banget,” paparnya saat ditemui ketika memborong batik Jokowi di Desa Pilang, Masaran, Sragen, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga :  Sering Dipakai Maksiat, Gudang SPBE Miri Sragen Digerebek Polisi. Tiga Orang Ditangkap Saat Sedang Main Beginian!

Meski tak berbicara soal angka atau persentase, anggota DPR RI Dapil Jateng IV itu menyebut jika PDIP sangat optimis Jokowi-Maruf akan menang signifikan di Jateng.

Sejauh ini, angka 70 persen diperkirakan masih aman. Namun, pihaknya akan terua mengenjot sosialisasi untuk meraih kemenangan dengan angka yang lebih tinggi lagi.

“Caranya ya seperti ini. Berdayakan ekonomi kerakyatan. Ada batik, cangkir, bordir dan apa aja yang bisa diberdayakan untuk ekonomi rakyat. Optimis menang kalau bisa di atas 70 persen,” katanya.

Baca Juga :  Lakukan Kesalahan Fatal, 6 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Gugur. Ini Kesalahannya!

Perihal berbagai serangan dan sosialisasi gencar yang dilakukan kubu rival, ia mengaku hal itu tak terlalu berpengaruh pada elektabilitas Jokowi-Maruf di wilayah Jateng.

“Tidak pengaruh. Namanya kompetisi, mereka berusaha ya silakan saja. Kita juga punya usaha,” tandasnya. Wardoyo