loading...
Loading...
Motor Honda Vario yang berhasil diamankan personil Polsek Purwantoro Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Anggota Polsek Purwantoro Wonogiri membantu mengungkap pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan tempat kejadian perkara TKP di Desa Genilangit Kecamatan Poncol Magetan, Jatim.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo dan Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono, Kamis (14/3/2019) mengatakan, Selasa (12/3/2019) terjadi curanmor di Desa Genilangit RT 1 RW 1, Poncol, Magetan. Korban adalah Edi Sucipto (30), Warga sekitar.

Baca Juga :  Waspada Antraks Gunungkidul, Semua Sapi Masuk Wonogiri Harus Lolos Pemeriksaan

Sementara, terlapor adalah AA (22), warga Dukuh Nglurup RT 3 RW 1, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jatim. Sepeda motor yang dicuri adalah Honda Vario 125 cc, warna hitam, K 5946 QJ.

Setelah dicuri dan Polsek Poncol Magetan mendapatkan laporan, petugas berhasil mengungkap kasus tersebut. Terlapor mengaku sepeda motor hasil curiannya telah dijual kepada orang yang tidak dikenal di wilayah Kecamatan Purwantoro Kab. Wonogiri.

Selanjutnya anggota Polsek Poncol dan anggota Polsek Purwantoro berhasil mengamankan barang bukti hasil curian. Petugas juga mengamankan warga Purwantoro yang telah membeli sepeda motor curian dimaksud dengan identitas, yakni DC (29), warga Joho Purwantoro.

Baca Juga :  HARI JADI KABUPATEN WONOGIRI KE-278 - Nyawiji Mbangun Wonogiri

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 19.000.000. Setelah berkoordinasi antara personil Polsek Purwantoro dengan wasdal Kapolsek Purwantoro dan Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Poncol dipimpin Wakapolsek Poncol Iptu Pardi, penanganan lebih lanjut oleh Polsek Poncol Polres Magetan,” sebut dia. Aris Arianto

Baca Juga :  Terjadi Darurat Ketersediaan Buku Bacaan Non Pelajaran di Sekolah
Loading...