loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah berproses, sembilan perwira menengah terbaik di jajaran Polda Jateng akhirnya dinyatakan lolos seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-59 tahun 2019.

Kepastian itu terungkap saat dilakukan pengumuman langsung oleh Polri via video conference Di Ruang Vicon lantai 7 Mapolda Jateng, Rabu (24/4/2019).

Vicon pengumuman seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 TA. 2019 dipimpin AS SDM Polri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, Pejabat Utama Polda Jateng serta para panitia seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 TA. 2019.

Dalam arahanya, As SDM Polri berpesan kepada yang lolos maupun tidak lolos nantinya untuk menerima dengan ikhlas dan selalu jadilah pemimpin yang baik.

Sementara, Karodalpers SSDM Polri menyampaikan bahwa nantinya pada tanggal 29 April 2019 Sespimmen Polri Dikreg ke-59 TA 2019 sudah berkumpul untuk berangkat secara bersama – sama ke Lemdiklat Lembang Jabar.

Baca Juga :  Dari Bank Mampir Beli Minum, Jok Motor Dibuka Paksa Pencuri, Uang Rp 50 Juta Warga Juwana Pati ini Melayang

Pelaksanaan pendidikan selama 7 bulan dan buka Dik Sespimmen Polri Dikreg ke- 59 TA. 2019 pada tanggal 2 Mei 2019 dan penutupan pada tanggal 2 Desember 2019.

“Saya ucapkan selamat pada peserta yang lolos mengikuti Dik dan peserta Dik Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 TA. 2019 sebanyak 220 peserta,” pungkas Karodalpers SSDM Polri dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Adapun jumlah peserta seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 TA. 2019 Polda Jateng yang lolos mengikuti Dik ke Pusdiklat Lembang Jabar sebanyak 8 (delapan) peserta.

Dari daftar nama yang lolos ranking pertama ditempati Kompol Muh Ridwan. Sedangkan mantan Wakapolres Sragen, Kompol Danu Pamungkas Totok menempati ranking 6.

Berikut daftar lengkap 9 perwira menengah yang lolos Sespimmen Polri dari Jateng:

Baca Juga :  Saat Melarikan Diri Jalannya Buntu, Jambret di Semarang ini Babak Belur Dimassa dan Motornya Dihancurkan Warga

Ranking 1 Kompol Muhammad Ridwan, Ranking 2 Kompol Imam Safi’i, Ranking 3 AKBP Wahyu Purwidiarso, Ranking 4 Kompol Heru Eko Wibowo, Ranking 5 Kompol Sugiyatmo, Ranking 6 Kompol Danu Pamungkas Totok, Ranking 7 Kompol Wahyuni Sri Lestari, Ranking 8 AKBP Amingga Meilana Primastito.

Selain itu seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-59 TA 2019 Polda Jateng yang lolos mengikuti Dik ke Pusdiklat Lembang Jabar melalui kuota khusus sebanyak 1 peserta atas nama Kompol A’an Herdiansyah. Wardoyo

 

Loading...