JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Begini Cara Menciptakan Pemilu yang Aman, Damai, dan Sejuk di Sukoharjo

Doa bersama Pemilu damai di Sukoharjo
   
Doa bersama Pemilu damai di Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan warga mesti berpartisipasi menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Hal itu bisa diperkuat melalui doa bersama, pengajian, dan sejenisnya.

“Mari warga Kabupaten Sukoharjo berdoa bersama agar pemilu bisa terlaksana dengan baik. Masyarakat bisa melaksanakan hak suaranya dengan baik, nyaman, dan tidak khawatir terjadi sesuatu,” kata dia, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga :  Deretan Makanan Khas Lebaran Wonogiri yang Menggugah Selera

Kapolres Sukoharjo mengatakan jajaran Kepolisian dan komponen lainnya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Selama persiapan pemilu di Kabupaten Sukoharjo tidak ada kejadian yang menonjol dan berjalan dengan aman.

“Diharapkan kondisi seperti ini akan berlangsung hingga pelaksanaan pemilihan dan hingga pelantikan nanti,” terang Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara dan memilih sesuai dengan hati nurani.

Baca Juga :  Cara Beradaptasi dengan Pola Makan Pasca Puasa Ramadhan 2024

“Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan berita-berita fitnah dan hoaks demi ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sukoharjo,” kata Kapolres.

Bupati dan Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan menyukseskan pemilihan umum ini dengan rasa suka cita. Mengedepankan persatuan dan kesatuan demi bangsa dan negara, serta tidak mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com