loading...
Loading...
Babinsa Koramil 17 Karangdowo Serda Ibnu bersama dengaqn Babinkamtibmas Brigadir Eko Apriyanto meninjau lokasi terjadinya kebakaran di rumah Saiman Desa Babadan RT/RW 04 Kecamatan Karangdowo Klaten, Senin (22/04/19). Kodim Klaten

KLATEN-JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran menimpa sebuah rumah sekaligus bengkel milik Saiman (55) warga Desa Babadan RT/RW 04 Kecamatan Karangdowo, Klaten, Senin (22/04/19).

Korban mengalami luka di telapak tangan dan mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.

Menurut keterangan Saiman awalnya, ia sedang nenambal ban yang bocor dibengkelnya. Pada waktu bersamaan ada orang membeli BBM dibengkelnya, entah dari asalnya, saat mengisi BBM ada api yang menyambar dan membakar bengkelnya.

Api menyebar dengan cepat mengenai rumah dan bengkelnya, dan juga tangannya juga terluka bakar, Saiman langsung berteriak untuk minta tolong kepada tentangganya untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Dalam rilisnya kepada Joglosemarnews.com, Pendim Klaten menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga, Serda Ibnu bersama Brigadir Eko langsung menuju TKP. Sebelum ke lokasi mereka menghubungi pemadam kebakaran agar api segeda dapat diatasi dan tidak menjalar ke tempat lain.

Dalam keterangannya Saiman mengalami luka bakar ringan di telapak tangan dan kerugian akibat kejadian tersebut kurang lebih Rp. 20.000.000,- (Dua Juta rupiah) dan kebakaran teratasi dengan 2 mobil pemadam serta bantuan Babinsa, Babinkamtibmas dan warga sekitar. Kodim Klaten

Loading...