JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Besok Presiden Jokowi Bakal Berkunjung ke Sragen. Temui Kelompok Tani Hingga Penyalur Pupuk, PNS Tak Dilarang Hadir!

Bupati Sragen, Sekda dan jajaran Kepala Dinas saat meninjau kesiapan GOR Diponegoro Sragen yang akan digunakan kunjungan kerja Presiden Jokowi, Rabu (3/4/2019) besok. Foto/Wardoyo
   
Bupati Sragen, Sekda dan jajaran Kepala Dinas saat meninjau kesiapan GOR Diponegoro Sragen yang akan digunakan kunjungan kerja Presiden Jokowi, Rabu (3/4/2019) besok. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden Joko Widodo dijadwalkan  akan kembali berkunjung ke Sragen. Presiden ketujuh RI itu dijadwalkan melakukan kunjungan kerja untuk bertatap muka dengan sejumlah kalangan pertanian di Bumi Sukowati pada Rabu (3/4/2019).

Berdasarkan rilis dari Pemkab, kunjungan Presiden Jokowi akan dipusatkan di GOR Diponegoro Sragen. Presiden direncanakan akan menggelar pertemuan terbuka dengan sejumlah kalangan.

Di antaranya kelompok tani, asosiasi petani tebu rakyat indonesia (APTRI), distributor pupuk hingga paguyuban pengusaha penggilingan padi Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan agenda Kunker Presiden Jokowi ke Sragen besok. Menurutnya, Presiden akan bertemu dengan sejumlah komunitas mulai dari kelompok tani hingga APTRI.

“Agendanya kunjungan kerja. Akan bertemu dan berdialog dengan Poktan, petani tebu APTRI, distributor pupuk hingga pengusaha penggilingan padi,” paparnya Senin (1/4/2019).

Kunjungan itu akan digelar pada tanggal merah atau hari libur nasional. Meski demikian, Pemkab mempersilakan jika kalangan PNS ingin datang ke agenda itu.

“Pakaian bebas. Tidak masalah PNS datang karena itu agendanya kunjungan kerja Presiden kok. Bukan kampanye,” tukasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

 

Berikut rencana jadwal kunjungan Presiden RI ke Sragen, Rabu (3/4/2019): 

Kunjungan Kerja dalam rangka Silaturahmi Presiden RI dengan gapoktan dan Perpadi se-Jawa tengah di GOR Diponegoro Sragen.

Jam 08.00-09.30 regristrasi

Jam 09.30-09.55 Tamu VIP/VVIP masuk

Jam10.00.10.03 Pembukaan

Jam 10.03-10.08 Indonesia raya

Jam 10.08-10.15 Laporan bupati Sragen

Jam 10.15-11.15 Samb. Pengarahan presiden RI

Jam 11.15-11.20 Doa

Jam 11.20-11.25 Penutup

Jam 11.30 presiden Meninggalkan Sragen

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com