JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bingung Cara Membuat Laporan Maupun Aduan ke Polisi? Di CFD Wonogiri Akan Dijelaskan Secara Gamblang, Gara-gara Ini

Iptu Sugihantoro melayani warga di CFD Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Iptu Sugihantoro melayani warga di CFD Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jajaran Polres Wonogiri terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat. Salah satunya mendekatkan lokasi pelayanan hingga mudah dijangkau warga yang membutuhkan.

Layanan kepada masyarakat tidak hanya dilaksanakan di kantor polisi. Namun juga di lapangan langsung. Terbukti Polres Wonogiri menggelar pelayanan kepada publik di keramaian event Car Free Day (CFD) di ruas Jalan Pemuda, yang membentang di utara Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Patut Ditiru, Guru SDN 3 Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri Tanam Ratusan Bibit Sayur dan Buah. Bisa Jadi Bahan Pembelajaran Siswa Ini

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, pemberian pelayanan publik di event CFD, dimaksudkan untuk memberikan peningkatan kemudahan kepada publik. Utamanya warga yang membutuhkan pelayanan kepolisian.

Pemberian pelayanan publik di event CFD ini, dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Wonogiri pimpinan Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti dan Kanit Regident Iptu Sugihantoro selaku Sekretaris Program Penguatan Pelayanan Publik dalam rangka Pembangunan Zona Integritas. Juga dilaksanakan Kanit SPKT Ipda Waskito bersama petugas dari SPKT Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Benda Mirip Buku Misterius di Tukluk Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo Wonogiri Dipastikan Bukan Bom

“Adapun produk pelayanan yang diberikan kepada publik, terdiri atas pembuatan laporan polisi, Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK), laporan pengaduan dan pengesahan ulang pajak kendaraan bermotor tahunan,” kata dia, Selasa (9/4/2019). Aris Arianto