JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Prabowo: Para Elit itu Selalu Bohong, Bohong, Bohong Kepada Rakyat, Saya Sudah Sangat Muak

prabowo
ilustrasi/tribunnews
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

prabowo
tribunnews

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sudah sangat muak dengan para elit di Ibu Kota yang kerap membohongi rakyat.

“Para elit itu selalu bohong, bohong, bohong kepada rakyat, saya sudah sangat muak,” kata Prabowo dengan nada tinggi saat kampanye akbar di Stadion Kridosono Yogyakarta Senin (8/4/2019).

Prabowo dalam kesempatan itu mengatakan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang jadi kebanggaan Indonesia seperti Garuda Indonesia, Pertamina, PLN semuanya kini dalam kondisi seperti dirampok.

Baca Juga :  Pencopotan Baliho Rizieq Shihab oleh TNI Masih Jadi Pro Kontra

“Pasti nanti ada yang tanya mana buktinya (BUMN dirampok), buktinya ada segudang, ada di BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),” ujar Prabowo.

Prabowo menuturkan, BPK telah mengeluarkan belasan sampai ribuan temuan pada sejumlah BUMN. Namun, kata Prabowo, temuan dari BPK itu dianggap tidak ada oleh pemerintah atau penegak hukum. “Mereka nanti akan mengatakan ‘mana buktinya, tidak ada buktinya’, Ndasmu,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengatakan kepada pendukungnya bahwa ketika mereka memilih dirinya sebagai presiden saat pemilu 2019, artinya mereka sedang menyelamatkan Indonesia.

Baca Juga :  Pengamat Usul Pertemuan Ma'ruf Amin dan Rizieq Shihab, Jubir Wapres: Belum Ada Agenda

“Jangan berpikir saat kalian pemilu nanti mencoblos 02 (nomor urut Prabowo), karena ingin menjadikan Prabowo presiden, tapi untuk menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucumu,” ujar Prabowo.

Prabowo berjanji jika menjadi presiden berikutnya, ia tak akan membiarkan kekayaan alam Indonesia dicuri dan dirampas lagi. Prabowo menilai pemilu 2019 ini menjadi kesempatan masyarakat yang ingin mengubah sejarah untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.c“Kau mencoblos 02 untuk orang tuamu, agar orang tuamu tidak lagi mengalami kesulitan,” ujarnya.

www.tribunnews.com