loading...
Loading...
Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto (kiri) bersama Caleg DPR RI Dapil Jateng IV, Didi Supriyanto saat berorasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Peleman, Gemolong, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jateng IV, Didi Supriyanto menargetkan meraih 150.000 suara dari tiga kabupaten Wonogiri, Sragen, Karanganyar pada Pileg 17 April mendatang. Ia juga optimistis, Nasdem bisa lolos ambang batas parlemen dan meraih satu kursi di Dapil IV.

Hal itu disampaikan saat menghadiri kampanye terakhir Partai Nasdem di Lapangan Peleman, Gemolong, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Di hadapan ribuan massa dan simpatisan Nasdem, Didi membidik 150.000 dari tiga kabupaten Dapil IV agar bisa mengantar Nasdem meraih satu kursi di Senayan.

Baca Juga :  Kawanan Bandit Bobol Toko Sari Kimia di Gondang Sragen. Pelaku Kuras Obat-Obatan dan 2 Kotak Amal Senilai Puluhan Juta

“Soal ambang batas parlemen 4 persen, saya kira Nasdem tak perlu khawatir. Akan terlampaui, justru Nasdem partai yang pertama kali mengajukan PT itu 7 persen. Artinya dalam hitungan kami PT 4 persen itu bisa melampaui,” paparnya didampingi Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto.

Didi menguraikan di kesempatan kampanye terakhir, ia meminta masyarakat tak ragu lagi untuk datang ke TPS dan mencoblos Nasdem serta Caleg-calegnya. Ia juga meminta masyarakat mencoblos Jokowi agar bisa terpilih satu kali lagi demi kelangsungan program pembangunan yang sudah berjalan bagus selama ini.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sambirejo Sragen, Truk Terguling dan Masuk Jurang 10 Meter. Sopir Tewas Mengenaskan Terjepit Bodi Truk 

“Kami selain kampanye menarik masyaralat memilih Nasdem dan Caleg-calegnya, kami juga ingin memantapkan pilihan untuk Pak Jokowi,” tandasnya.

Didi Supriyanto dan Giyanto

Sementara, Giyanto menyampaikan kampanye terbuka itu dihadiri 1.500 massa dan simpatisan dari undangan awal 1.000 orang. Kampanye itu menjadi rangkaian kegiatan setelah pagi harinya diawali dengan pembekalan saksi-saksi di tiga kecamatan Dapil Sragen 2.

“Penekanan kami ke saksi, saya minta datang sebelum pukul 06.00 WIB. Kami juga menegaskan semua teman-teman di partai Nasdem dan saksi agar tidak mau mencurangi tapi juga tidak mau dicurangi.  Artinya kita clear di rel yang benar,” tandasnya.

Baca Juga :  Misteri di Balik Aksi Gantung Diri Warga Sambirejo Sragen. Istri Korban Kerja di Solo dan Pulang Sebulan Sekali 

Sementara untuk target kursi di kabupaten, Caleg dari Dapil Sragen 2 (Plupuh- Gemolong-Kalijambe) itu berharap minimal bisa meraih dua kursi dan maksinal 4 kursi.

“Mudahan-mudahan dengan niatan yang benar bisa mengantar Nasdem Sragen meraih 2 kursi. Maksimal bisa empat kursi,” tandasnya. Wardoyo

 

 

Iklan
Loading...