loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Satresnarkoba Polres Purworejo melimpahkan berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba golongan I jenis shabu dengan tersangka ST Ivan Hermawan Arsi dan Muhamad Arief Rachman ke kejaksaan Negeri Purworejo, Selasa (23/04/2019).

Sebelumnya perkara yang dilakukan penyidikan oleh Satres Narkoba ini sudah dianggap lengkap oleh Kejari Purworejo maka berkas perkara dan tersangka serta barang buktinya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Purworejo.

Baca Juga :  Digasak Mobil, Warga Siwalan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa. Begini Kronologinya!

Dengan Pelimpahan tersangka dan barang bukti secara hukum proses penyidikan di tingkat Kepolisian sudah selesai selanjutnya proses penyidikan berlanjut di tingkat Kejaksaan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, melalui KBO Satres Narkoba Iptu Edi Winawan, mengatakan proses penyidikan di kepolisian selesai dengan dilimpahkan tersangka dan barang buktinya ke Kejaksaan.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Pria Misterius Tergeletak Membusuk di Pertambakan Wonokerto. Begini Ciri-Cirinya! 

“Kedua tersangka di duga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis shabu sebagaimana dimaksud pasal 112 ayat (1) subs pasal 127 UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, tambah KBO Satres narkoba,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

 

Loading...