JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geregetan Ada ABG Pacaran di Taman Tirtasari, Bupati Sragen Minta Semua Berani MenegurĀ 

Tangkapan layar dari rekaman adegan mesum nafsu liar dua ABG di Taman yang diyakini Taman Tirtasari di kompleks Technopark Sragen. Foto screenshot/ Wardoyo
Ā Ā Ā 
Tangkapan layar dari rekaman adegan mesum nafsu liar dua ABG di Taman yang diyakini Taman Tirtasari di kompleks Technopark Sragen. Foto screenshot/ Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati geregetan dengan ulah orang mendokumentasikan diam-diam jika ada yang mengetahui ABG atau remaja pacaran di Taman Tirtasari atau Taman Sukowati lalu mengunggah di media sosial.

Hal itu diungkapkan saat mengatakan rencana peresmian Taman Ekowisata dan Tirtasari menjadi Taman Sukowati kemarin. Ia mengatakan Taman Sukowati yang sudah dipermak dengan beberapa fasilitas itu nantinya akan ada Saptam dan petugas Satpol PP.

Namun ia meminta semua pihak untuk bersama-sama menjaga agar taman di kompleks utara Teknopark itu tak dinodai dengan kegiatan negatif.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

“Kalau Bapak Ibu lihat anak muda pasangan berdua-duaan yang duduknya makin mepet-mepet, harus berani negur. Jangan malah dishoot lalu dicapture dari belakang lalu diunggah ke medsos,” paparnya.

Ia bahkan meminta jika ada remaja atau pelajar yang pacaran di taman itu, untuk tak segan menegur dan mengingatkan. Termasuk bapak ibu guru diminta untuk tak takut menjewer atau mengingatkan.

“Daripada mengunggah ke media sosial. Bapak Ibu Guru enggak usah baper-baper banget. Kalau tahu ada anak yang melakukan itu, jewer saja. Kita harus jaga nama baik Kabupaten Sragen,” tuturnya.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pernyataan bupati itu memang seolah ingin menyentil beberapa insiden sejumlah pasangan ABG dan pelajar yang tertangkap kamera sedang bercumbu atau berpacaran di kompleks hutan wisata maupun Taman Tirtasari beberapa waktu lalu.

Bahkan, ada pula netizen yang mengunggah foto sepasang ABG sedang berduaan dengan pose mesum di sebuah dudukan yang diyakini berlokasi di Taman Tirtasari.

Unggahan foto-foto ABG pacaran di taman itu sempat beberapakali viral dan membuah heboh dunia maya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com