loading...
Loading...
Proses input data di kantor DPC PDIP Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Hasil Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg sangat dinantikan publik. Namun demikian saat ini masih berlangsung proses penghitungan suara.

Berdasarkan penelusuran, hingga Rabu (17/4/2019) petang di Wonogiri, pasangan Capres nomor urut 01, Jokowi-Maruf unggul mutlak 100 persen di sedikitnya empat TPS.

Keempat TPS itu meliputi TPS 7 Desa Jatimarto Kecamatan Ngadipuro. Dimana 01 meraih 123 suara. Sedangkan pasangan 02, Prabowo-Sandi tidak mendapatkan suara. Di TPS 4 Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito, pasangan 01 unggul mutlak dengan 156 suara, pasangan 02 sama sekali tidak mendapatkan suara.

Baca Juga :  Tak Hanya Polisi, Jelang Pemilu 2019, Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Gelar Pasukan

Hal serupa terjadi di TPS 14 dan 15 Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto.

Joglosemarnews.com menyambangi kantor DPC PDIP Wonogiri. Di lokasi itu sejumlah petugas tengah menginput data dari TPS.

Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo mengatakan, proses input masih berlangsung. Hasil sementara belum bisa disampaikan, masih menunggu hasil final.

Baca Juga :  Sadis, Caleg Golkar Sragen Dibunuh Dengan Racun Tikus 3 Kali. Korban Sudah Bersama Tersangka Selama 5 Hari Sebelum Tewas

Yang jelas pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan kondusif di Wonogiri.

Sementara ketika media ini menyambangi kantor DPC Partai Gerindra, masih dilaksanakan rapat internal pengurus. Aris Arianto

Baca Juga :  Anggota DPRD Sragen Sugimin Diduga Dibunuh Dengan Diracun. Polisi Sebut Pelaku Bukan Orang Partai
Loading...