JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Motoran Trail, Bupati dan Kapolres Karanganyar Pantau Pemungutan Suara di 9 TPS 

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran pejabat Forkompida Karanganyar melakukan pantauan proses Pemilu dengan mengendarai motor trail milik Polres.

Tim Forkompida yang digawangi Bupati, Kapolres, Dandim dan jajaran lainnya meninjau 9 tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengecek situasi dan proses pemungutan suara.

Selain lebih cepat datang ke TPS, bupati mengaku ingin menyemangati warga untuk menggunakan hak piliknya dengan baik dan benar.

“Pemerintah dan jajaran Forkominda dan penyelenggara pemilu ingin menyemangati warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Sekilas, masyarakat sangat antusias untuk datang ke TPS dalam memberikan suaranya,” papar Juliyatmono di sela-sela melakukan pantuan di sejumlah TPS, di Kecamatan Tasikmadu, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga :  Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

Rombongan bupati, wakil bupati dan jajaran forkompinda menijau sejumlah TPS yakni TPS 24 Badran Mulyo, Lalung, Karanganyar, TPS 22 Kalongan, Papahan, Tasikmadu, TPS 15 Desa Pokoh, Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, TPS 4 Gaum, Tasikmadu, TPS 20 Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu.

Baca Juga :  Surati DPP, DPC PPP dan GPK Karanganyar Sepakat Rekomendasi Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Lantas berlanjut ke TPS 13 Bendungan, Kaliboto, Mojogedang, TPS 8 Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, TPS 6 Dusun Gobagan, Kaliboto, Mojogedang, TPS 1 Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang. Hasil pantuan, menurut BUpati semua aman terkendali.

“Soliditas Forkominda dibarengi penguasan persoalaan menjadi kian mantab dan menyakinkan dalam penyelenggaran pemilu yang jujur dan adil. Saya berharap hal ini akan dibarengi hasil yang mantab,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua