loading...
Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke pinggir jalan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sepeda motor bebek Honda Kharisma AD 3746 JH bertabrakan dengan motor Honda Revo AD 2698 ABB, Rabu (3/4/2019).

Akibat peristiwa itu satu orang menjadi korban luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa terjadi di depan Mapolsek Manyaran, Wonogiri.

“Pengendara Honda Kharisma adalah Yatno, 43 tahun, warga Islam, warga Perumahan Sri Sejahtera, Sukoharjo,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Warga Pracimantoro yang Positif Corona Akhirnya Sembuh. Kini Wonogiri Berstatus Zero COVID-19

Sedangkan pengendara Honda Revo menjadi korban kecelakaan tersebut. Dia adalah Darno (65), warga Dusun Mendongan RT 2 RW 1 Desa Karanglor Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

“Korban luka patah tulang pada kaki kiri, dirawat RSI Cawas Klaten,” sebut dia.

Baca Juga :  Warga Antri Jalani Rapid Test Corona Alias COVID-19 di Pasar Kota Wonogiri

Sebelum kejadian, Honda Kharisma melaju dari arah barat. Sementara Honda Revo meluncur dari arah berlawanan dan hendak menyeberang ke kanan. Ketika sampai di lokasi kejadian, keduanya tidak dapat menghindari benturan. Aris Arianto