JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Innalillahi, Satu Anggota KPPS Gondangrejo Karanganyar Kembali Meninggal Dunia. Sempat Mengeluh Sakit dan Kelelahan Tugas Pemilu 

Ilustrasi mayat

0111 mayatj 1
Ilustrasi jasad meninggal

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyelenggaraan Pemilu serentak kembali menyisakan duka di Karanganyar. Salah satu anggota KPPS Gondangrejo kembali harus menemui ajal akibat kelelahan saat bertugas di Pemilu.

Anggota KPPS itu diketahui bernama  Yustinus Sri Murwanto,warga Dusun Sadon, Desa Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo. Informasi yang dihimpun, Yustinus mengembuskan nafas terakhirnya Sabtu (27/4/2019) dan dimakamkan Minggu (28/4/2019). Sebelumnya almarhum sempat mengeluh kelelahan usai menjalankan tugasnya sebagai anggota KPPS di wilayahnya.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Karanganyar Siapkan Karpet Merah untuk Rober Christanto Maju Pilkada 2024. Sinyal Tutup Pintu untuk Kader Lain?

Komisioner Bawaslu Karanganyar,  Sudarsono membenarkan jika ada satu anggota KPPS yang berasal dari Gondangrejo meninggal Sabtu (27/4/2019) kemarin.

“Benar, ada lagi anggota KPPS yang meninggal dari Gondangrejo. Hari ini tadi dimakamkan,” paparnya kepada wartawan Minggu (28/4/2019) sore.

Baca Juga :  80 % Kapasitas Ruangan Pasien Covid-19 Terisi, RSUD Karanganyar Bakal Bangun Gedung ICU 20 Tempat Tidur

Sementara itu informasi dari ayah almarhum, Joko Sri Sudarmo diketahui bila Yustinus memiliki riwayat penyakit jantung. Karena kelelahan mengawal proses pemilu mengakibatkan kondisi fisiknya lemah dan akhirnya meninggal dunia.

“Sebelumnya sempat mengeluh sakit dan lelah usai melaksanakan tugasnya. Yang selama proses pemilu, bekerja hingga larut malam dan istirahatnya kurang,” terangnya. Wardoyo