JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ballroom Hotel Adhiwanngsa Sangat Cocok untuk Acara Wisuda

Hotel Adhiwangsa
ย ย ย 
Wisuda di Hotel Adhiwangsa. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mendekati bulan Ramadan berbagai kegiatan banyak diadakan di hotel. Baik itu even dari Pemerintahan, Corporate, Pribadi maupun dari lembaga pendidikan.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , diterangkan bahwa di Hotel Adhiwangsa di akhir bulan April 2019 hingga bulan Mei sebelum puasa sudah fullbook untuk event Wisuda.

Event Wisuda biasanya di selenggarakan di Ballroom, dengan kapasitas Ballroom Hotel Adhiwanngsa adalah untuk 800 pax ( Theater ). Dengan konsep landscape, cukup untuk acara prosesi wisuda.

Dari tingkat sekolah TK sampai dengan Perguruan Tinggi maupun Akademi sudah pernah melaksanakan kegiatan wisuda di Hotel Adhiwangsa. Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp. 100.000,- per pax, dengan fasilitas venue ( Ballroom ), Sound System, Stage, LCD & Screen dan Meal.
Untuk service style akan mengikuti permintaan tamu, bisa secara buffet maupun box.

Selain di Ballroom, ada juga sekolahan TK yang menggunakan area Mango Garden sebagai tempat acara pelepasan siswa secara outdoor. Hal ini di pilih supaya ada variasi, tidak monoton selalu di dalam ruangan tertutup. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com