JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Besok Kampanye Super Akbar Prabowo-Sandi di Solo Akan Dimeriahkan Nissa Sabyan dan Al Ghazali putra Achmad Dhani

Nissa Sabyan saat kampanye Prabowo-Sandi. Foto/Teras.id
   
Nissa Sabyan saat kampanye Prabowo-Sandi. Foto/Teras.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kubu pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi berencana menggelar Kampanye Super Akbar, Rabu (10/4/2019), di Stadion Sriwedari Solo. Kampanye Super Akbar yang ditargetkan akan dihadiri 100.000 pendukung dari berbagai wilayah di Jawa Tengah tersebut akan diramaikan oleh Nisa Sabyan.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Ferry Juliantono mengungkapkan, kampanye dengan tajuk “Menjemput Kemenangan” tersebut awalnya hanya menargetkan kehadiran pendukung Prabowo-Sandi sekitar 40.000 orang saja.

“Saya barusan dapat konfirmasi dari temen-temen jumlah peserta yang bakal menghadiri kampanye super akbar di Solo sebanyak 100.000 orang. Jumlah peserta awal ditarget hanya 40.000 orang. Namun, ternyata banyak temen-teman daerah yang antusias datang ke kampanye. Maka kami minta pada pihak terkait agar benar-benar memberikan pengamanan pada peserta kampanye,” ujarnya, Senin (8/4/2019), saat memberikan keterangan pada Pers, di Kantor Dewan Syariah Kota Surakarta.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Dikatakan Ferry, pengamanan kampanye super akbar di Jateng kali ini sangat penting karena acaranya berdekatan dengan kampanye akbar kubu capres 01, Jokowi di Stadion Sriwedari, Selasa (9/4/2019) sore.

“Sedangkan Kampanye Super Akbar Prabowo-Sandi dilaksanakan Rabu (10/4/2019). Ada jeda sehari dalam pelaksanaan kampanye itu. Jadi sangat rawan sehingga perlu bantuan aparat keamanan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Rencananya, Kampanye Super Akbar akan dimulai pukul 09.00 WIB dan Prabowo dijadwalkan masuk ke Stadion Sriwedari pukul 13.00 WIB. Juru kampanye nasional kuga akan dihadirkan seperti Amien Rais, Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid, Agus Harimurti Yudhoyono, Titiek Soeharto, dan Sohibul Iman.

“Acara kampanye bakal dihibur Nissa Sabyan, Sang Alang, dan Al Ghazali. Mereka bakal bermain di atas panggung secara bergantian,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com