loading...
Loading...
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas dan warga

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda GL Pro AD 6641 HG dengan motor bebek Suzuki Samsh F 2193 SG terjadi di Jalan Raya Wonogiri–Wuryantoro.

Lokasi tepatnya di tikungan jembatan Sungai Oya Dusun Sendang Desa Karanglor Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Peristiwa terjadi Senin (8/4/2019).

Baca Juga :  Innalillahi, Warga Gedong Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (9/4/2019), pengendara Honda Gl Pro adalah AA Anjam Pranowo (18), warga Lingkungan Tanjung Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran. Sedangkan pengendara Suzuki Smash Sumadi (57), warga Karanglor RT 2 RW 6 Desa Karanglor Kecamatan Manyaran.

Baca Juga :  Jangan Kelamaan Menjomblo, Karena Menikah Itu Membuka Berkah. Begini Amalan Lengkap yang Bisa Membuka Berkah Itu

“Korban adalah pengendara Honda Gl Pro. Korban mengalami luka patah tulang pada kaki kanan, dirawat Puskesmas di Manyaran dan dirujuk RSI Cawas Klaten,” kata dia.

Awal kejadian, jelas dia, pengendara Suzuki dari arah timur mau belok ke kanan menyeberang. Tiba-tiba dari barat ada Honda Gl Pro melaju kencang. Karena jarak serta jalan menikung mengakibatkan laka lantas. Aris Arianto

Loading...