JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Keterlaluan! Demi Mendapat Ganja, Lelaki Ini Paksa 2 Anaknya Layani Nafsu Bejat Pria 65 Tahun

Ilustrasi . pexels
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sungguh keterlaluan! Demi mendapatkan ganja, lelaki ini memaksa dua anaknya yang masih berusia 13 dan 14 tahun melayani nafsu bejat lelaki 65 tahun.

Namun akhirnya dua kakak beradik itu kini diselamatkan oleh petugas kepolisian distrik Huai Kwang, Bangkok, Thailand.

Penyelamatan dilakukan setelah mendapat informasi dari sebuah lembaga perlindungan dan hak-hak anak. Adalah Yayasan Baannokkamin yang menyebarkan kisah menyedihkan mereka di media sosial.

Komandan Polisi Kerajaan Thailand bidang anti-perdagangan manusia, Worawat Watnakhonbuncha mengaku telah menginstruksikan agar dilakukan investigasi atas kasus tersebut, Minggu (21/4/2019).

Cerita dua remaja kakak adik yang diminta oleh ayahnya melayani seks laki-laki 65 tahun demi ganja, ditulis oleh Direktur Yayasan Baannokkamin, Surachai Sukkeawonn.

Aparat Kepolisian diketahui telah mengunjungi kediaman kakak adik itu di kawasan kumuh Bang Kapi, yang ditinggali bersama ayah mereka, 62 tahun.

Saat proses penyelidikan dilaksanakan, kedua kakak adik itu sementara ditempatkan di tempat penampungan yang dikelola oleh Kementerian Sosial dan Keamanan Thailand.

Keduanya juga akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Kepolisian Thailand setelah diduga mengalami kekerasan seksual. Kepolisian dijadwalkan meminta keterangan dari tokoh setempat dan para tetangga.

Sebuah sumber mengatakan kepolisian telah mengidentifikasi terduga pelaku kekerasan seksual laki-laki berusia 65 tahun yang rupanya tinggal di area tempat tinggal yang sama dengan kakak adik tersebut. Kepolisian meyakinkan, sedang mengumpulkan bukti untuk menahan laki-laki tersebut.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com