loading...
Loading...
ilustrasi

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi tingkat partisipasi warga dalam Pemilu 17 April 2019 lalu. Menurutnya, tingkat kehadiran warga Sragen jauh di atas target karena mencapai 80 persen untuk menggunakan hak pilihnya.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pameran Inovasi Pendidikan 2019 di Gedung SMS Sragen, kemarin.

Baca Juga :  Pulang Kontes Ngebut, Truk Asal Sukoharjo Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Satu Tewas, Tiga Luka-Luka 

“Tentu itu sangat membanggakan dan menunjukkan masyarajat Sragen yang sudah dewasa dalam berdemokrasi,” paparnya.

Yuni meminta selesai Pemilu, semua elemen di semua lini bisa menjadi cooling system atau sistem pendingin. Semua elemen juga diminta segera kembali beraktivitas dan tidak larut dalam hiruk pikuk Pemilu.

Baca Juga :  Kebakaran Dahsyat 2 Gudang Pabrik Mebel Dekat Pabrik Jokowi di Kalijambe, Kerugian Capai Rp 25 Miliar

Menurutnya, hanya kita semua yang bisa menghilangkan hiruk pikuk itu. Caranya dengan tidak larut ke dalamnya namun menjadi pendingin suasana.

“Kalau ada berita apa-apa di medsos, facebook jangan langsung ditimpali yang malah bikin suasana tambah panas dan pusing. Sudah lah. Kalau ada pergeerakan atau apapun yang bisa mengganggu keamanan dan persatuan, harus dicegah,” kata dia. Wardoyo

Baca Juga :  2 Pengusaha Sukses Kelahiran Sragen Ini Rela Jauh-jauh Datang dari Bandung dan Kalimantan Demi Bisa Mentas di Hari Wayang Nasional. Begini Harapan Mereka! 

 

Loading...