loading...
Loading...
Pengecekan logistik Pemilu 2019 di Gudang BPBD Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM–Jelang Pemilu 2019 sejumlah kesiapan dilakukan oleh pihak Polres Wonogiri. Salah satunya ketika Kabag Ops Kompol Jaka Wibawa, bersama Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono, melaksanakan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2019.

Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, selaku Kaopsres menyampaikan bahwa kesiapan menjelang pemilihan perlu dikawal dengan ketat, guna menjamin keamanannya. Kali ini pejabat Polres Wonogiri Kabagops Kompol Jaka Wibawa, SH yang bertindak selaku Karendalops Mantab Brata bersama Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Budiyono, SH menggelar koordinasi bersama pihak KPU Kabupaten Wonogiri.

Sementara dari hasil pengecekan di KPU Kompol Jaka Wibawa menjelaskan, pengecekan terhadap kesiapan logistik yang berada di Gudang BPBD Kabupaten Wonogiri. Diantaranya berisi kotak suara, surat suara, dan form kelengkapan lainnya.

Baca Juga :  Buntut Kasus Korupsi BKK Eromoko Wonogiri, Tersangka Dipecat Manajemen Dirombak

“Semua kelengkapan logistik akan didistribusikan ke PPK Kecamatan Wonogiri sejumlah 1.548 kotak untuk 308 TPS,” kata dia, Senin (15/4/2019).

Dia mengatakan pengesetan tahap proses memasukan surat suara dan administrasi yang lain ke kotak suara sesuai jenisnya itu ada 5 jenis. Meliputi 1. Kotak Suara Pilpres,/Cawapres, 2. Kotak Suara DPD RI, 3. Kotak Suara DPRI, 4. Kotak Suara DPR Provinsi, 5. Kotak Suara DPRD Kab/Kota.

Baca Juga :  Bupati Jekek : Pendapatan Pajak Galian C Tak Sebanding Dengan Dampak yang Ditimbulkan, Misalnya Potensi Bencana

“Kelengkapan logistik Pemilu saat ini masih terus dilakukan. Sementara proses pendistribusian akan dilakukan pada Senin (15/4/2019), pendistribusian ke PPK Kecamatan Wonogiri Kota,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...