loading...
Loading...
Patroli dilanjutkan salat subuh di masjid At Taqwa Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Jajaran Polres Wonogiri yang bergabung dalam satuan pleton siaga meningkatkan patroli malam hari hingga ikuti sholat subuh berjamaah. Hal ini dilaksanakan polisi sebagai penjaga Kamtibmas yang menjamin keamanan dan kenyamanan wilayah, terutama menjelang hari pungut suara pemilu 2019.

Patroli subuh diikuti salat berjamaah dilakukan bersama warga baik di masjid yang ada di desa maupun di mushola. Seperti yang terlihat pada hari Minggu (13/4/2019) dinihari, satuan pleton siaga ikut subuh berjamaah bersama warga di Masjid AT–Taqwa Wonogiri.

Baca Juga :  Serba serbi Pemilu 2019, Ternyata Bertepatan Dengan Pemilu Dandim Wonogiri Ultah. Begini Surprisenya

Terkait kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan giat patroli tengah malam ini selain untuk menjaga kamtibmas, juga agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri yang mayoritas beragama muslim.

“Kami mengimbau agar seluruh masyarakat yang melihat kejadian atau hal yang mencurigakan dalam hal kamtibmas agar segera disampaikan pada anggota kami yang rutin berpatroli,” kata Kapolres, Senin (15/4/2019).

Baca Juga :  Pantauan Pemilu di Wonogiri, Danramil dan Kapolsek Kismantoro Patroli Motor Bersama

Selain itu Kapolres juga berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir datang dan menggunakan hak suaranya di hari pemungutan suara di TPS. Karena TNI Polri siap menjamin keamanan jalannya Pemilihan Umum 2019 dan segenap warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan. Aris Arianto

Baca Juga :  Begini Kronologis Terungkapnya Kasus Pembunuhan Caleg Partai Golkar Sragen di Wonogiri. Berawal Ketika Korban Pergi Membawa Panther Touring
Loading...